Home / Artikel / Skema SaaS Nata PropTech Adalah Solusi Terbaik Developer Properti Indonesia

Skema SaaS Nata PropTech Adalah Solusi Terbaik Developer Properti Indonesia

Nataproptech.com, Tangerang – Setiap pengembang property pasti ingin hasil yang maksimal untuk semua asset yang dibuatnya. Entah itu project property seperti rumah tapak ataupun apartemen itu pasti memiliki keunikan tersendiri. Bahkan tema setiap project yang dibuat para Developer pun pasti berbeda, misalnya memiliki konsep atau bertema Jepang, bertema teknologi hingga bertema modern. Hingga kini semua Developer, baik Developer BUMN atau Developer swasta memiliki segmentasi pasar yang juga berbeda. Berbicara tentang segmentasi pasar, pengelompokan pasar di Indonesia itu sangat luas, bayangkan saja hampir semua orang Indonesia sangat tertarik untuk memiliki properti lebih dari satu, salah satu kebutuhan customer tersebut adalah untuk investasi. Peluang –peluang akan segmentasi pasar ini yang membuat Developer semakin gencar untuk membangun rumah ataupun apartemen guna memenuhi keinginan calon pembelinya.

Nah, sekarang kita bahas kebutuhan dari para semua Developer yang ada, kebutuhan para Developer properti selain end user yang loyal adalah suatu sistem yang pasti tersusun secara otomatis untuk menunjang penjualan, mulai dari pengumpulan data calon customer potensial hingga kebutuhan ketika launching berlangsung. Melihat adanya kebutuhan Developer akan sistem yang sangat kompleks dan terintegrasi, Nata PropTech sebagai Platform Primary Market Property sudah menyiapkan semua sistem yang terintegrasi bagi semua Developer properti.

Nata PropTech merupakan technology partner yang menjadi integrator antara Property Developer, Agent, hingga Customer dengan menyediakan platform ERP & CRM  SaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan aplikasi Smart Selling Tools bagi Property Agent sehingga memberikan informasi REAL TIME dan transparan bagi ketiganya.

SaaS adalah yang unik dari Nata PropTech, SaaS (Software as a Services) adalah skema pembayaran yang akan dilakukan oleh pihak Developer sebagai partner kami. SaaS solusi terbaik Developer karena sistem pembayaran SaaS ini merupakan sistem pembayaran per unit terjual dengan nilai % (pencairan mengikuti skema komisi).  

Tidak salah kami mengklaim bahwa SaaS merupakan solusi terbaik Developer karena kami paham Developer membutuhkan support penuh, maka dari itu Nata PropTech menghadirkan SaaS . Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai SaaS solusi terbaik bagi Developer silahkan hubungi kami disini(MT).


What's On