Home / Artikel / SMART LOCK, MEMBUAT RUMAH ANDA LEBIH AMAN

SMART LOCK, MEMBUAT RUMAH ANDA LEBIH AMAN

Nataproperty.com, TangerangRumah merupakan tempat kita tinggal dan ranah yang paling privat. Oleh karena itu, kenyamanan dan keamanan merupakan hal yang paling diutamakan. Jika Anda masih menggunakan sistem keamanan analog, maka Anda dapat memanfaatkan produk hasil perkembangan teknologi seperti Smart Lock.

Perkembangan fasilitas keamanan pintu rumah terus berkembang. Zaman dahulu, untuk mengunci rumah masih menggunakan ganjalan kayu dan kaitan kawat. Untuk di zaman sekarang, ada kunci rumah, pintu ganda untuk melapisi pintu utama, dan juga gembok untuk menggandakan keamanan. Tapi itu semua sudah bisa diakali oleh orang-orang jahat yang ingin mencuri barang-barang di rumah Anda.

Zaman yang makin canggih dan lahirnya teknologi baru, tentunya semua kebutuhan kita, tak lepas dari teknologi yang bisa mempermudah kita. Untuk fasilitas kunci rumah pun, sudah ada teknologi baru yang lebih modern dari kunci rumah yang ada saat ini, yaitu Smart Lock.

Smart Lock lahir sebagai kunci rumah dengan teknologi canggih yang dapat meningkatkan keamanan rumah kita. Fungsi kerja Smart Lock adalah menggunakan kode rahasia atau PIN yang hanya diketahui sang pemilik rumah, atau seperti kode rahasia pada umumnya. Bisa juga dibuatkan kode rahasia per individu untuk semua penghuni rumah. Jadi, setiap penghuni punya kode rahasia masing-masing.

Smart Lock ini bisa juga mengurangi resiko kita kehilangan kunci rumah, kunci yang macet ketika diputar, dan tidak bisa pula diduplikat. Smart Lock ini juga bisa dipantau dari aplikasi di smartphone sang pemilik, dan bisa mengetahui siapa saja yang masuk rumah, waktu pintu dibuka dan ditutup, dan pastinya mengetahui bila ada kesalahan kode berulang kali, yang mengartikan ada orang tak dikenal mencoba masuk ke rumah kita.

Smart Lock sangat membantu kita dalam keamanan tempat tinggal. Tidak perlu menduplikat kunci, dan membawanya keluar rumah atau menaruhnya di tempat tersembunyi. Semuanya bergantung dari PIN rahasia yang dimiliki penghuni rumah dan harus menjaganya jangan sampai ada orang asing masuk ke rumah kita tanpa izin. Sangat berguna bukan? Teknologi memang semakin canggih dan mampu menawarkan solusi-solusi baru dari berbagai masalah. (AW)


What's On