Home / Artikel / Tingkatkan Penjualan di Tengah New Normal bersama Nata PropTech

Tingkatkan Penjualan di Tengah New Normal bersama Nata PropTech

Nataproperty.com, Tangerang – Jangansampai penjualan Anda menjadi dibatasi karena aturan New Normal! Solusi terbaikuntuk mengatasi permasalahan Anda agar tetap bisa berjualan secara optimaladalah Anda harus mengutamakan teknologi digital yang lebih modern dan canggih.


Terkhusus bagi Anda para developerproperti, Nata PropTech telah menyediakan layanan terbaik dengan sistemaplikasi yang unggul untuk membantu penjualan Anda. Tanpa harus ke luar rumahatau beraktivitas ke berbagai tempat, Anda dapat dengan praktis menjual produkAnda melalui softwareproperti kamiyang terbaik.


Nata PropTech menyediakan SmartProperty App yang didesain khusus untuk para developer. Dengan adanya sistemini, para developer bisa melakukan berbagai aktivitas penjualan secara digitaldanonline, seperti:

  • -       Transaksi NUP
  • -       Buat illustrasi pembayaran
  • -       Update stok unit
  • -       Update harga unit
  • -       Pembayaran properti


Tak hanya Smart Property App, NataPropTech juga mempunyai Business Intelligence yang siap membantu Anda untukmeningkatkan performa bisnis Anda. Dalam aplikasi ini, Anda bisa menyusunstrategi untuk langkah bisnis Anda berikutnya karena Business Intelligence mampumemberikan data calon pembeli, hingga analisis bisnis yang akurat dan maksimal.


Terdapat juga laporan penjualan yangbisa Anda sesuaikan secara bulanan atau tahunan. Anda bisa melihat laporantersebut secara detail dengan tampilan visual dan grafik menarik yang tidakbisa Anda dapatkan di aplikasi lainnya. Jadi, sangat menguntungkan bagi Andapara pelaku bisnis, bukan?


Segera miliki aplikasi propertiterpercaya dan terbaik dari kami. Tingkatkan penjualan Anda dan raih keuntunganlebih dengan memanfaatkan teknologi dan sistem tercanggih yang kami miliki.Hubungi kami sekarang!(JES)

 


What's On