Home / Artikel / Tips Agar Launching Properti Lancar

Tips Agar Launching Properti Lancar

Nataproptech.com, TangerangLaunching properti secara besar-besaran sering dilakukan oleh Developer properti ketika proyek yang dibangun memiliki ratusan hingga ribuan unit. Ini memang cara paling efektif yang bisa dilakukan agar unit dapat cepat terjual.

Dengan mengadakan launching properti secara besar-besaran, setidaknya calon pembeli potensial sudah terkumpul pada hari itu. Dikatakan pembeli potensial karena mereka telah memiliki sebuah NUP atau nomor urut pemesanan. 

Namun seringnya, launching properti seperti ini akan menghadapi kendala. Dan berikut ini akan dijelaskan beberapa tips launching properti agar kendala-kendala tersebut tidak terjadi di acara launching properti yang Anda adakan.

Baca Juga: Pentingnya Membuat Aplikasi Mobile Untuk Poyek Properti

Kendala pertama yang paling sering terjadi adalah terjadinya double booking. Tidak ada SDM yang dapat disalahkan ketika terjadi double booking meski akhirnya hal ini akan mengecewakan calon pembeli. Bahkan bisa saja mereka gagal untuk membeli karena unit impiannya telah dipesan orang lain.

Double booking sebenarnya dapat diatasi dengan mudah. Apalagi mengingat saat ini teknologi modern begitu canggih. Anda hanya perlu mencari perusahaan yang menyediakan sebuah sistem launching. Salah satu perusahaan yang memiliki sistem launching terbaik dan menjamin 100% kelancaran launching tanpa double booking adalah Nata PropTech. 

Pada tahun 2017, Nata PropTech telah berhasil membantu sebuah apartemen di Serpong melakukan launching properti dan closing ribuan unit hanya dalam satu hari. Ini tentunya tak lepas dari sistem buatan Nata PropTech yang memang terbaik dan sesuai dengan market di Indonesia. (AI)