Home / Artikel / Tips Menjual Rumah Tapak Bagi Developer

Tips Menjual Rumah Tapak Bagi Developer

Nataproptech.com, Tangerang – Siapa yang setuju pembangunan Indonesia pada saat sekarang ini sangat berkembang? Semua itu terlihat dengan mudahnya, mulai dari pembangunan publik yang dibangun oleh pemerintah, seperti transportasi hingga ruang publik lainnya. Selain yang dibuat oleh pemerintah, pembangunan yang dilakukan oleh banyak Developer properti juga tidak bisa dikesampingkan. Pasalnya kebutuhan akan tempat tinggal semakin besar, pada era sekarang tidak heran jika seseorang memiliki lebih dari satu atau bahkan dua tempat tinggal. Selain itu ada pasar potensial lain yang juga sangat besar, yaitu pembeli pertama, atau istilahnya first time buyer.

Pasar first time buyer ini terbilang besar sekali, hal ini yang membuat banyak sekali Developer properti membangun project sebanyak-banyaknya. Project tersebut bisa saja hunian atau rumah tapak, apartemen dan tidak sedikit juga Developer properti yang membangun untuk komersil atau bisnis. Seiring berjalannya waktu, Nata PropTech memiliki banyak sekali client dari Developer properti, sehingga kami bisa memberikan beberapa tips menjual rumah bagi Developer.
Sebetulnya apa saja yang dibutuhkan oleh pembeli, serta apa yang paling cocok untuk project-project perumahan tersebut. Kami akan berikan beberapa tips menjual rumah bagi Developer properti, simak pembahasannya pada point-point berikut ini:

1.    Ramah lingkungan.
Tidak bisa dipungkiri bahwa publik lebih suka rumah yang ramah lingkungan, dengan banyaknya tekanan di tempat kerja, ingin pulang kerumah dengan suasanya yang benar-benar mendukung. Hunian yang asri pun bisa dibuat dengan konsel yang dapat diaplikasikan pada rumah tapak atau apartemen. Tidak hanya pada penanaman pohon sebagai sarana langsung, namun juga memilih material bangunan rumah yang eco friendly, hingga desain rumah yang memasukan cahaya lebih banyak.

2.    Mengedepankan teknologi.
Dalam tips menjual ruma tapak selanjutnya adalah kita bisa lihat dari kebutuhan konsumen selanjutnya, yaitu ingin mengedepankan teknologi. Teknologi yang dimaksud disini adalah seperti semua sudut perumahan atau apartemen memiliki pemantau CCTV, wifi yang kencang, dan semua pantauan CCTV dapat terhubung dengan perangkat pintar yang dimiliki konsumen.

3.    Fasilitas olahraga.
Selain butuh suasana asri dan hijau, publik juga mengingnkan hunia yang benar-benar mendukung aktivitas secara keseluruhan, tidak terkecuali kesehatan. Maka dari itu tips menjual rumah bagi developer selanjutnya adalah menyediakan fasilitas olahraga yang lengkap.

4.    Fasilitas dan dukungan rohani.
Dari semua yang paling penting itu adalah rumah yang dibangun haruslah dekat dengan akses keagamaan. Dengan akses yang dekan dengan lokasi ibadah, maka semua lapisan masyarakan akan tertarik dengan project yang Anda buat. Selain itu akses terhadap lokasi pendidikan tidak bisa dikesampingkan, misalnya dekat dengan sekolah dan juga universitas, sehingga hunian yang dijual dapat menjangkau semua segmen masyarakat.

Di atas adalah beberapa tips menjual rumah bagi Developer yang dapat Nata PropTech rangkum. Kebutuhan konsumen harus dipahami, sehingga project hunian yang kita buat dapat mudah dijual kepada konsumen. (MT)

Tags: