Home / Artikel / Ubah Sistem Belanja Anda menjadi Lebih Mudah lewat E-Procurement

Ubah Sistem Belanja Anda menjadi Lebih Mudah lewat E-Procurement

Nataproperty.com, Tangerang – Kesulitanmengatur dan mengorganisis pembelanjaan pada perusahaan Anda? Sudah saatnyaAnda untuk beralih ke sistem digital bersama E-Procurement dari Nata PropTech! Denganaplikasi yang lebih sistematis, Anda akan dapat dengan mudah mengelola setiappembelanjaan yang harus Anda lakukan per bulan atau per tahun.


E-Procurement dari Nata PropTech merupakansalah satu wujud nyata bahwa di eranewnormal seperti sekarang ini, semua hal dapat lebih terkendali denganaplikasi yang canggih dan modern. Melalui fitur unggulan yang dihadirkan dariE-Procurement, seluruh transaksi pembelanjaan pada perusahaan Anda akan lebihtransparan dan mudah dikontrol, sehingga pekerja pada perusahaan pun tak haruskerepotan mengelola daftar pemesanan atau bukti pembayaran yang harus disimpan.


Terdapat beragam fitur terbaik yangdihadirkan pada E-Procurement dari Nata PropTech, mulai dari E-Tendering,Purchase Request, Request for Quotation, Vendor Management, Survey MobileApplication, Vendor Scoring, Good Receive Notes. Tak hanya itu saja, terdapatjuga fitur unggulan, seperti Planning of Buying, Budget Validations, PurchaseOrder, Approval Process, hingga Addendum Order.


Adanya beragam fitur tersebut,perusahaan Anda dapat lebih mudah melakukan evaluasi terhadap vendor-vendoryang dipercaya. Kualitas, dokumen, danreviewpembelanjaan juga akan dengan mudah dilihat, karena semua akan tercatat secaraakurat dalam aplikasi yang sudah terintegrasi.


Ingin melakukan perbandingan antarvendor? Hal tersebut juga bisa dilakukan dalam aplikasi, karena semuahistory pembelanjaan dapat ditampilkan,sehingga memudahkan Anda untuk memilah mana vendor terbaik untuk Anda percayai.Tersedia juga survey yang sudah tersistematis dan dihadirkan secarareal time. Untuk itu, bagi Anda yangtertarik informasi lebih lanjut, segera hubungi kami sekarang! (JES)

 

 


What's On