Home / Artikel / Update Harga Promo Properti Anda dengan Smart Property App

Update Harga Promo Properti Anda dengan Smart Property App

Nataproperty.com, Tangerang – Covid-19yang semakin mewabah telah mengharuskan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap#dirumahaja atauwork from home.Secara langsung, hal ini telah mempengaruhi sebagian besar penjualan, termasukdalam bidang properti atau developer perumahan.


Para calon pembeli menjadi kesulitanuntuk membeli properti dan para developer juga menjadi kebingungan mencari carayang tepat untuk menjual properti di tengah pandemi Covid-19. Padahal, membeliproperti di tengah krisis justru merupakan langkah yang sangat tepat karenaharganya yang cenderung di bawah harga pasar.


Itulah mengapa, para developer yangtelah melakukan pemotongan harga, diskon, atau perubahan sistem pembayaran,dapat memanfaatkan Smart Property App dari Nata PropTech yang sangatbermanfaat. Dengan sistem ini, para developer dapat dengan mudah memperbaruisemua harga dan data yang ada melalui aplikasi, sehingga tanpa harus keluarrumah pun, para calon pembeli tetap dapat mengetahui informasi terbaru terkaitproperti yang ingin dibeli.


Sistem ini tidak hanya dapatmemudahkan penjualan properti para developer, tetapi juga memudahkan para calonpembeli yang ingin mencari hunian baru. Pasalnya, dari aplikasi ini, parapembeli yang tertarik membeli properti bisa langsung melihat statusketersediaan unit yang masihavailable,sekaligus memesan unit secara langsung dan mendapatkan NUP yang bisa dicetaksendiri.


Jangan sampai pandemi ini menghambatbisnis Anda, segera miliki Nata PropTech dan rasakan kecanggihan dan kemudahanaplikasi Smart Property App yang memudahkan penjualan dan pembelian Anda.(JES)

 


What's On