Home / Artikel / WFH? Tetap Maksimalkan Promosi dengan Smart Property App

WFH? Tetap Maksimalkan Promosi dengan Smart Property App

Nataproperty.com, Tangerang – Pandemi corona telah menuntut seluruh perusahaan untuk menerapkan sistem work from home atau kerja di rumah. Hal ini tentu berdampak pada bidang promosi, termasuk di bidang properti, karena para developer tidak bisa melakukan promosi secara langsung.


Hanya melalui teknologi digital lah, promosi Anda tetap berjalan mulus tanpa hambatan. Nata PropTech hadir menjawab segala kekhawatiran Anda, Anda tetap bisa melakukan promosi secara maksimal dengan aplikasi Smart Property App yang kami sediakan.


Melalui aplikasi ini, Anda bisa membagikan seluruh file promosi Anda dengan hanya 1 klik saja. Semua file promosi yang ingin Anda bagikan ke para calon pembeli dapat secara otomatis terkirim melalui berbagai sosial media seperti WhatsApp, Line, atau e-mail.


Anda tidak perlu repot-repot datang berkunjung untuk melakukan promosi, karena aplikasi ini akan membantu Anda menyebarluaskan beragam file promosi yang Anda miliki seperti Product Knowledge, brosur, atau flyer.


Kemudahan ini tidak hanya terasa bagi para developer, para calon pembeli yang ingin membeli hunian juga tetap melakukannya secara online. Dengan Smart Property App, pembeli dapat secara langsung mendapatkan nomor NUP, melakukan booking unit, atau membayar transaksi yang diperlukan. Praktis bukan? (JES)

 


What's On