Home / Artikel / Yuk, Digitalisasi Hand Over Anda bersama Nata PropTech!

Yuk, Digitalisasi Hand Over Anda bersama Nata PropTech!

Nataproperty.com, Tangerang – Di tengah pandemi, semua aktivitas menjadi serba terbatas termasuk dalam bertransaksi properti. Semula, transaksi properti bisa dilakukan secara manual dengan pertemuan secara langsung, namun kini Kementerian PUPR sudah menghimbau agar seluruh transaksi dapat dilakukan secara digital menggunakan teknologi yang modern.


Untuk itu, bagi Anda para developer yang tetap ingin memaksimalkan penjualan, sudah saatnya untuk Anda memaksimalkan penggunaan software yang terdepan, seperti yang dihadirkan oleh Nata PropTech. Termasuk dalam kegiatan Hand Over, Anda para developer kini dapat lebih mudah melakukan kegiatan serah terima melalui berbagai fitur yang dihadirkan dalam Hand Over Application dari Nata PropTech.


Aplikasi unggulan yang dihadirkan untuk mempermudah transaksi properti ini, dapat Anda maksimalkan untuk menjadwalkan kegiatan serah terima, melakukan pemeriksaan dan pengelolaan unit yang akan diserah terima, serta mengirim e-mail invitation kepada calon konsumen. Secara langsung, data yang dikumpulkan dalam aplikasi akan secara otomatis terekam dan bisa Anda maksimalkan untuk mengontrol serta merawat unit yang akan segera diberikan kepada konsumen.


Dengan adanya aplikasi ini, penjualan properti Anda pun dapat meningkat sesuai dengan progres dan kualitas unit yang sudah dapat diserah-terima. Calon konsumen juga dapat dengan mudah mendapatkan dokumen dan berkas digital terkait kepemilikan hunian, serta mendapatkan informasi secara langsung terkait waktu dan tempat hand over akan dilakukan.


Terlebih bagi pemegang proyek properti, Anda juga bisa memperbarui update progress danmengelola kerusakan atau gangguan yang terjadi pada hunian, sehingga proses hand over pun dapat dilakukan secara maksimal dengan unit yang sudah 100% siap huni bagi para pembeli. Jadi, yuk hubungi kami sekarang juga! (JES)