Home / Liputan / Agent Celebrations Carstensz Residence Berlangsung Sukses dan ‘Full House’

Agent Celebrations Carstensz Residence Berlangsung Sukses dan ‘Full House’

Agent Celebrations yang diselenggarakan pada tanggal 28 April 2017 berlangsung sukses. Acara yang digelar di lokasi proyek Carstensz Residence, yaitu di Jalan Jendral Sudirman No.1 Paramount Serpong di hadiri lebih dari 800 agent. 

Acara dibuka oleh Jerry Hermawan Lo, yang merupakan pemilik JHL Group. Beliau memaparkan bahwa Carstensz Residence merupakan investasi terbaik di Serpong dan sekitarnya, "Serpong sudah semakin maju, jadi gak salah kalau investasi di Serpong"  tutur beliau saat memberi sambutan. 

Jerry Hermawan Lo juga menegaskan interior Carstensz Resdience sangat bagus dan  berkualitas. Selain itu unit Carstensz Residence tersedia dalam bare unit, yang artinya dapat di desain sesuai keinginan pemilik. 

Berbagai promo menarik ditawarkan saat acara berlangsung mulai dari DP 0%, hingga cicilan hanya 5% per tahun.

Subakti, agent yang menjadi pembeli pertama beralasan, konsep Carstensz Residence sangat menarik, dan memiliki lokasi yang strategis, "memang sudah ada apartment yang memiliki mall, tapi ini konsepnya beda, sangat menarik dan bagus" kata Subakti saat di wawancara.

Kemeriahan acara ditutup dengan pembagian door prize  mulai dari, voucher belanja, hingga iphone 6. Para Agent berlomba-lomba mengunduh aplikasi Carstensz Residence yang tersedia di Google Play Store dan App Store karena merupakan syarat untuk mendapatkan door prize. Di penghujung acara para agent dibagikan voucher untuk menyantap bakso secara geratis yang disponsori oleh JHL Group.