Home / Liputan / Helmi Yahya Senang dengan Terobosan NataProperty

Helmi Yahya Senang dengan Terobosan NataProperty

Helmi Yahya, yang merupakan motivator dan pakar marketing  menjadi pembicara utama pada acara Agent Gathering Logios Depok di Margo Hotel pada 18 Mei 2017 kemarin. 

Beliau mengaku senang dengan tersedianya aplikasi yang diciptakan oleh NataProperty yang dimana dapat membantu para developer dan agent dalam melakukan penjualan apartemen. 

“ini bagus sekali, sekarang sudah ada aplikasi untuk menjual apartemen yang tentunya memudahkan para Agent, zaman sudah semakin canggih ya” tutur Helmi Yahya yang saat itu menjadi bintang tamu di Agent Gathering Logios Apartment.

Logios Smart Property Tools merupakan aplikasi yang memberi kemudahan untuk para agent agar dapat melakukan cek harga, beli NUP, booking online, melihat brosur, mengunduh produk knowledge (PK), informasi unit, ketersediaan unit, cek komisi, dan lain-lain. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

“saya juga senang karena ini merupakan bukti dan terobosan yang dilakukan oleh NataProperty” tutur Helmi Yahya saat wawancara eksklusif dengan NataProperty.

Sebagai penyedia platform bagi properti developer, NataProperty juga menyediakan jasa digital marketing consultant, yang dapat membantu developer dalam pengelolaan asset digital, seperti website, facebook, dan Instagram. Digital Marketing Services NataProperty meliputi pembuatan website, pengelolaan dan pembuatan content, hingga pengelolaan iklan di sosial media ataupun Google ads. 

Helmi Yahya juga menambahkan, dunia saat ini sudah berkembang dan sudah menjadi dunia aplikasi dan kedepannya semua bisnis diperkirakan akan menggunakan aplikasi.