Home / Liputan / Launching Grand Taman Melati Margonda 2

Launching Grand Taman Melati Margonda 2

Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Adhi Persada Properti bekerjasama dengan Nataproperty baru saja menyelenggarakan acara launching tower ketiga dari apartemen Taman Melati Margonda yang bertajuk Grand Taman Melati Margonda 2.


Acara yang dihelat di ballroom Hotel Grandhika Iskandarsyah pada Sabtu (26/11/2016) lalu ini berlangsung sejak pagi dan terbagi dalam beberapa sesi. Sejak pagi, customer yang telah memiliki NUP sudah mulai berdatangan. Mereka harus melakukan registrasi terlebih dahulu agar NUP yang dimiliki dapat diproses sesuai di meja dealing.

Grand Taman Melati Margonda 2 menyasar pasar kalangan mahasiswa yang sedang menjalani studi di area Depok, dengan menawarkan unit Tipe Studio. 1 Bedroom, dan 2 Bedroom. Sejak dirilis 3 bulan lalu, Grand Taman Melati Margonda 2 sudah mampu menjual lebih dari 300 NUP (Nomor Urut Pembelian) yang dibandrol dengan harga Rp 5 juta.

Dari total unit yang dibuka, 70% unit berhasil terjual dan saat ini proses pembangunan Grand Taman Melati Margonda 2 sudah mulai berjalan. Diperkirakan butuh waktu sekitar 3 tahun untuk menyelesaikan pembangunan dan baru bisa diserah-terimakan pada akhir 2019 mendatang.

Tags:


Video