Home / Liputan / NataProperty Kembali Mendatangkan 500 Agent di Agent Gathering Logios Depok Apartment

NataProperty Kembali Mendatangkan 500 Agent di Agent Gathering Logios Depok Apartment

Jakarta, nataproperty.com – NataProperty kembali digandeng dalam acara Agent Gathering Logios Depok Apartment yang diselenggarakan oleh Orchid Developer dan Coldwell Banker (CB). Agent Gathering berlangsung dengan sukses dan berhasil mendatangkan 500 Agent yang merupakan hasil undangan melalui Platform NataProperty, dimana NataProperty memiliki lebih dari 50,000 database Agent, baik itu agency ataupun independen dari seluruh Indonesia.

Sandra Vandhi selaku COO dari NataProperty menjelaskan tentang aplikasi Logios Smart Property Tools  yang tersedia di GooglePlay Store dan App Store kepada para Agent pada awal acara yang bertempat di Margo Hotel Depok. Melalui aplikasi tersebut para Agent diberi kemudahan untuk dapat melakukan cek harga, beli NUP, booking online, melihat brosur, mengunduh produk knowledge (PK), informasi unit, ketersediaan unit, cek komisi, dan lain-lain. 

“ini bagus sekali, sekarang sudah ada aplikasi untuk menjual apartemen yang tentunya memudahkan para Agent, zaman sudah semakin canggih ya” tutur Helmi Yahya yang saat itu juga menjadi bintang tamu di Agent Gathering Logios Apartment ini.

Acara kemudian dilanjutkan  dengan presentasi dari RSUI  oleh DR. dr Julianto Witjaksono Sp. OG yang juga mengadakan kerjasama dengan Logios Depok Apartment dalam penyediaan fasilitas akomodasi untuk dokter-dokter dari seluruh Indonesia.  Logios Depork Apartment memiliki banyak keuntungan, seperti lokasi yang terletak di depan Universitas Indonesia, 5 menit menuju Gunadarma dan stasiun pondok cina, akses Tol Cijado, tower khusus wanita, mini home theater, dan masih banyak lagi.

Kemeriahan acara ditutup dengan pembagian door prize berupa 5 buah voucher MAP 1 juta rupiah, dan 2 buah handphone Xiaomi Redmi 4. Ketika pembagian door prize berlangsung para Agent berlomba-lomba mengunduh aplikasi Logios Smart Property kerena merupakan syarat untuk mendapatkan door prize.       
                 
Sebagai penyedia platform bagi properti developer, NataProperty juga menyediakan jasa digital marketing consultant, yang dapat membantu developer dalam pengelolaan asset digital, seperti website, facebook, dan Instagram. Digital Marketing Services NataProperty meliputi pembuatan website, pengelolaan dan pembuatan content, hingga pengelolaan iklan di sosial media ataupun Google ads. 

Di dukung oleh tim yang sangat berpengalaman dan memiliki Google Certified, maka dapat dipastikan bahwa hasil yang akan didapat sangat optimal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai digital marketing services ini, dapat langsung menghubungi NataProperty (021) 30030660 atau email di veronica@nataproperty.com


Tags: