Home / Liputan / Tower Perdana Sold Out, Grand Launching Serpong Garden Apartment Sukses

Tower Perdana Sold Out, Grand Launching Serpong Garden Apartment Sukses

Grand Launching Serpong Garden Apartment baru saja digelar Minggu (15/1/2017) kemarin. Nataproperty dipercaya oleh PT Hutama Anugrah Propertindo sebagai partner yang membantu menyediakan IT system untuk acara launching, mulai dari registrasi, pilih unit, pembayaran (payment), hingga cetak SPU (Surat Pesanan Unit).

Acara yang dihadiri lebih dari 2.000 tamu ini terbilang sukses besar. Pasalnya, belum genap tiga bulan diperkenalkan ke publik, Serpong Garden Apartment berhasil menjual lebih dari 1.000 NUP untuk tower pertamanya, Tower Cattleya.

Acara yang dihelat di Grand Ballroom Hotel Mercure Serpong – Alam Sutera ini berlangsung mulai pukul 9 pagi dan dimeriahkan oleh penampilan Barongsai, drama musikal, live music, dan pembagian door prize dengan total hadiah ratusan juta rupiah.


Pertunjukan Barongsai saat pembukaan acara

Antusiasme tamu yang hadir sangat tinggi. Baru 2 jam acara berjalan, antrian NUP sudah mencapai angka 200 dan masih terus bertambah dengan pembelian NUP baru saat acara berlangsung. Hingga acara resmi ditutup, seluruh unit Tower Cattleya ludes terjual.


Pers Conference Serpong Garden Apartment

Selama ini Nataproperty sudah terlibat dalam banyak acara launching proyek-proyek developer besar seperti Lippo, Plaza Indonesia, dan Adhi Persada Properti. Seluruhnya berjalan sukses tanpa adanya double booking, crash, ataupun 'jam' (macet), jadi bisa dipastikan jika sistem launching Nataproperty adalah yang terbaik.

Bagi developer yang menggunakan Software as A Service (SaaS) akan didukung penuh (full support) baik dari sisi IT system, EO, konsultasi SOP, bahkan penyediaan operator untuk acara launching.

Apa itu SaaS? Bagaimana cara kerjasamanya? Berapa biaya yang harus dikeluarkan?
Info lebih lanjut hubungi Sandra ( 0812-9889-4894 )



Video