Home / Liputan / Training Launching Taman Melati Malang Dinoyo

Training Launching Taman Melati Malang Dinoyo

Setelah sukses menyelenggarakan acara Grand Launching Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 pada November 2016 lalu, Natapropety kembali dipercaya oleh PT Adhi Persada Properti untuk membantu pelaksanaan acara Grand Launching proyek terbaru mereka yakni Apartemen Taman Melati Malang Dinoyo.


Acara yang rencananya akan berlangsung pada Sabtu, 4 Februari 2016 ini diprediksi akan dihadiri lebih dari 800 tamu undangan yang sudah membeli Nomor Urut Pembelian (NUP) seharga Rp 3 Juta dan Nataproperty akan mendukung penuh (full support) terkait penyediaan sistem, mulai dari registrasi, pemilihan unit, hingga pembayaran.

Bertempat di Manzana Meeting Room, MaxOne Hotel Malang, training launching Taman Melati Malang Dinoyo dihadiri lebih dari 20 peserta yang akan bertugas pada hari launching dan berlangsung selama 3 hari penuh sebelum acara berlangsung.

Dengan menggunakan property system milik Nataproperty yang terintegrasi dan sudah teruji keberhasilannya, pengembang dan Tim Nataporperty yakin jika acara launching akan berjalan lancar dan sukses.

Tags:


Video