Home / Liputan / Ulang Tahun ke-15, Adhi Persada Properti Dapat Hadiah Rekor MURI

Ulang Tahun ke-15, Adhi Persada Properti Dapat Hadiah Rekor MURI

Inovasi yang dilakukan oleh Adhi Persada Properti (APP) membuahkan hasil. Di hari ulang tahun yang ke-15 tahun ini Adhi Persada Properti berinovasi dengan menghadirkan aplikasi untuk memasarkan produk-produk APP. APP Smart Properti Tools yang bisa diunduh di Google Play Store dan App Store ini merupakan aplikasi pemasaran yang dikembangkan agar semua orang bisa menjadi agent properti,  “Everyone  is Marketer”. 

Berkat inovasi yang APP lakukan, Museum Rekor Dunia Indonesia memberikan rekor “Developer Pertama yang Menggunakan Aplikasi Smart Phone untuk Pemasaran”. Jaya Suprana, CEO dan Penggagas Rekor MURI memberikan sertifikat secara langsung kepada Agus Sitaba selaku Direktur Utama Adhi Persada Properti.

“Perjalanan 15 tahun APP, bukan sebuah perjalanan pendek dan telah membuat kami mendapatkan pengalaman untuk menghadirkan karya yang berkualitas dan APP memberikan yang terbaik” tutur Agus Sitaba, selaku Direktur Utama APP. 

Ini merupakan hadiah ulang tahun terindah bagi APP. Penyerahan sertifikat Rekor MURI dilaksanakan tepat dihari ulang tahun APP yang ke 15 tahun, Senin, 22 Mei 2017 di Hotel Grand Dhika, Temoe Bistro and Lounge, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara ini dimulai pada pukul 16.00 hingga 17.30 WIB. 

Hadirnya APP Smart Properti Tools ini memudahkan para penggunanya baik itu agent ataupun independent untuk dapat membeli NUP online, Booking online, cek harga, cek ketersediaan unit, cek brosur, news dan event, hingga cek komisi. 

“Dengan pengakuan dari Rekor MURI ini, langkah APP semakin mantap untuk terus berkembang” ucap Agus Sitaba yang merupakan Direktur Utama APP. Harapannya APP juga ingin menjadi pelopor dan membangun properti yang berkualitas.