Home / News / 3 Tips Karyawan Karawang Agar Bisa Beli Apartemen di Urbantown Karawang

3 Tips Karyawan Karawang Agar Bisa Beli Apartemen di Urbantown Karawang

Urbantown.id, Karawang –Saat ini siapa saja bisa punya hunian idaman. Termasuk karyawan yang bekerja di Karawang. Apartemen kece bisa dimiliki sebagai hunian masa depan. Ada 3 tips menarik untuk karyawan karawang agar bisa beli apartemen di Urbantown Karawang, lho. Apartemen keren di Karawang yang bisa dimiliki karayawan yang bekerja di Karawang. 

Sebagai info, Urbantown Karawang adalah sebuah apartemen keren yang langsung dikembangkan oleh anak perusahaan BUMN yakni PP Urban yang telah terjamin memiliki kredibilitas yang oke dalam mengembangkan property di Indonesia. Urbantown Karawang berada di lokasi strategis yang akan memudahkan penghuni untuk bisa mengakses berbagai tempat dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Jadi, tak perlu berlama – lama merasakan kemacetan di jalan raya, tingal di Urbantown Karawang adalah hunian yang pas untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi. 

Karyawan di Karawang bisa loh beli apartemen di Urbantown Karawang. Adapun 3 tips yang bisa diterapkan para karyawan di Karawang untuk bisa membeli apartemen khususnya di Urbantown Karawang adalah sebagai berikut.

1. Buat target kapan membeli apartemen



Tentunya Anda sudah memiliki target kapan Anda akan membeli sebuah apartemen. Karena target ini nantinya yang akan memotivasi Anda untuk menabung demi mengumpulkan dana untuk DP dan cicilan apartemen tersebut. Menargetkan dalam waktu dekat memang pilihan yang tepat, karena Anda tidak perlu berlama - lama untuk memiliki hunian idaman. Namun, tentu harus disesuaikan dengan budget dan perkiraan kemampuan finansial Anda.

Targetkan kapan Anda akan membeli apartemen, dan mulai lah menabung saat itu juga.

2. Menabung



Jika Anda ingin segera memiliki apartemen untuk tempat tinggal Anda dan keluarga. Tentunya rajin - rajinlah menabung. Karena sekadar hemat tentu tidak cukup, Anda pun wajib untuk menabung dengan konsisten. Sisihkan lah uang gaji Anda minimal 20 persen setiap bulannya. Buatlah rekening khusus di bank untuk keperluan membeli apartemen tersebut. Jangan bercampur dengan rekening untuk pengeluaran harian lainnya.

Lalu, bagaimana kalau pendapatan yang diperoleh tiap bulannya dari uang gaji hanya cukup untuk keperluan sehari - hari? Kalau masalahnya seperti ini, maka Anda harus mulai untuk berpikir mencari penghasilan tambahan, mulailah untuk membuat bisnis sampingan guna menambah pundi - pundi rupiah Anda untuk bisa membeli apartemen hunian masa depan Anda.

3. Hidup lebih hemat



Jika memang berniat untuk membeli apartemen sebagai hunian masa depan. Saatnya Anda hidup lebih hemat lagi. Baiknya lagi Anda mulai sekarang sudah memiliki daftar belanja bulanan yang akan Anda patuhi selama kurun waktu ke depan demi membeli apartemen idaman Anda. Mulai lah mengurangi beberapa belanjaan yang dirasa tidak terlalu dibutuhkan dan tidak terlalu penting. Sehingga uang yang Anda gunakan untuk hal tersebut dapat Anda masukan ke tabungan untuk membeli apartemen idaman Anda. Satu hal lain juga masih perlu Anda ingat, Anda juga bisa membedakan bagaimana hidup hemat dan hidup pelit. Maka bijaklah dalam menggunakan keuangan Anda. Jangan sampai Anda sakit karena berhemat. Prioritaskan kebutuhan yang memang perlu Anda keluarkan dan yang tidak perlu dikeluarkan.

Nah, 3 tips di atas ini lah yang bisa Anda lakukan jika ingin membeli apartemen dalam waktu dekat. Niatkan dalam diri untuk menabung lebih giat dan hidup lebih hemat, supaya Anda dan keluarga segera memiliki hunian masa depan. Apartemen idaman akan segera dapat Anda miliki.


Tinggal di apartemen khususnya bagi mereka yang tinggal di kota – kota besar sangat pas dan menjadi pilihan yang tepat. Apalagi umumnya apartemen berada strategis di tengah kota. Sehingga akan memudahkan Anda untuk bisa menjangkau berbagai tempat dengan mudah dan hemat waktus serta biaya. Adapun apartemen keren yang berada strategis di pusat kota di Karawang adalah Urbantown Karawang. Apartemen di Urbantown Karawang ini bisa Anda miliki untuk tempat tinggal bersama keluarga. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap, sehingga memberikan kemudahan bagi Anda untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari. Apalagi nilai investasinya yang tinggi sehingga Anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan passive income. Tak perlu ragu untuk investasi di Urbantown Karawang, karena Urbantown Karawang dari developer terpercaya yang telah memiliki rekam jejak bagus dalam mengembangkan properti di Indonesia. 

Urbantown Karawang menyajikan beragam fasilitas – fasilitas keren dan sangat fungsional untuk semua penghuni. Setidaknya ada empat jenis fasilitas yang ada di Urbantown Karawang. Yakni, fasilitas penunjang olahraga, retails, rekreasi dan area publik. Sebagai fasilitas pendukung olahraga, adanya kolam renang dan lintasan joging yang bisa dimanfaatkan semua penghuni untuk bisa menjaga kesehatan dan kebugaran penghuni. Termasuk fasilitas retails ada banyak beragam pilihan, seperti kafe, restoran, toko ritel, pusat penitipan anak, minimarket, apotek, klinik dan laundy. Setiap fasilitas retails yang ada ini bisa dimanfaatkan penghuni kapan pun. Sehingga adanya fasilitas retails ini bisa sebagai pemenuh kebutuhan penghuni. Tak hanya kebutuhan olahraga dan retails, Urbantown Karawang juga menyediakan beragam fasilitas untuk rekreasi penghuni, seperti dengan adanya taman bermain anak, taman tematic dan gedung serbaguna. Serta ada area publik yakni, musholla, galeri ATM dan taman kanak kanak.

Tinggal di Urbantown Karawang memang menyenangkan dan menguntungkan. Jadi, ayo miliki unit Anda di Urbantown Karawang sekarang juga!(put)


What's On