Home / News / 5 Kegiatan Seru Akhir Pekan yang Bisa Kamu Lakukan di Samanea Hill Tangerang

5 Kegiatan Seru Akhir Pekan yang Bisa Kamu Lakukan di Samanea Hill Tangerang

Samaneahill.co.id, Parung Panjang – Tahukah kamu, ada 5 kegiatan seru akhir pekan yang bisa kamu lakukan di Samanea Hill Tangerang, lho. Memang ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan bersama keluarga di akhir pekan. Seperti mengunjungi tempat wisata yang menarik, atau sekedar makan siang di rumah makan favorit. Namun jika Anda bosan dengan kegiatan di luar, menghabiskan waktu akhir pekan di rumah juga tak kalah menyenangkan. Yuk simak kegiatan-kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di rumah berikut ini.

1. Berkumpul Bersama Keluarga

Berkumpul bersama keluarga di akhir pekan dapat membantu kita untuk lebih dekat dengan keluarga. Setelah menghabiskan hari kerja dengan bekerja atau bersekolah, berkumpul keluarga dapat membantu kita untuk saling berbagi cerita. Kita dapat saling berbagi cerita tentang kegiatan apa saja yang telah dilakukan dari hari senin hingga hari jumat. Menggunakan ruang tumbuh di Samanea Hill sebagai tempat untuk berkumpul bersama dengan keluarga dapat menjadi pilihan kegiatan akhir pekan yang menarik. Ruang tumbuh di Samanea Hill dapat menjadi ruang tambahan serbaguna yang cocok untuk kumpul keluarga.

2. Belajar Memasak Bersama

Mencoba mempraktikan resep baru yang ditemukan di sosial media juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang menarik untuk dilakukan bersama keluarga di akhir pekan. Membuat kue kering, cake ataupun masakkan lainnya akan terasa menyenangkan apabila dilakukan bersama dengan keluarga. Dengan dapur yang bersih dan nyaman, kegiatan memasak bersama dapat menjadi hal yang menyenangkan. Anda juga dapat memamerkan hasil masakkan yang telah dibuat bersama keluarga ke dalam sosial media Anda.

Samanea Hill dapat memberikan Anda dan keluarga suasana dapur yang nyaman dan menyenangkan. Sehingga, mencoba menu-menu baru yang Anda temukan di sosial media dapat menjadi lebih menyenangkan untuk Anda lakukan.

3. Merapikan atau Menata Kamar Tidur

Mungkin ada beberapa inspirasi penataan kamar tidur yang ingin Anda terapkan pada kamar Anda. Merapikan kamar tidur atau melakukan penataan terhadap kamar tidur Anda dapat menjadi inspirasi untuk kegiatan di akhir pekan. Anda dapat meminta bantuan keluarga Anda untuk menata ulang kamar tidur Anda.Samanea Hill memiliki ruang tumbuh yang dapat Anda gunakan sebagai ruang tambahan di rumah. Mungkin menurut Anda kamar tidur sudah tertata dengan baik dan sesuai dengan keinginan. Maka Anda dapat merapikan atau mengatur tata letak ruang tumbuh Anda sehingga sesuai dengan keinginan. Anda juga dapat merubah fungsi ruang tumbuh sebagai ruang bermain, ruang membaca ataupun ruang lainnya yang Anda inginkan.

Baca Juga: Nih Tips untuk Karyawan Beli Rumah di Samanea Hill Parung Panjang

4. Menonton Film Favorit Keluarga

Saat ini ada banyak film keluarga seru yang cocok untuk disaksikan di akhir pekan bersama dengan keluarga. Pilih film yang memang benar-benar ditujukan untuk semua umur. Karena tidak semua film bisa ditujukan untuk semua umur. Jangan lupa siapkan makanan ringan seperti snack atau popcorn yang bisa menemani acara menonton Anda dan keluarga.

5. Berolahraga di Area Perumahan

Dari hari senin hingga hari jumat waktu kita sudah dihabiskan untuk bekerja. Sehingga, kita tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Berolahraga merupakan sebuah kegiatan yang penting untuk dilakukan, mengingat ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari berolahraga. Akhir pekan bisa menjadi waktu yang tepat untuk berolahraga. Sekedar bersepeda ataupun jogging mengelilingi perumahan bisa memberi banyak manfaat untuk tubuh.Samanea Hill memiliki area jogging track yang dapat digunakan untuk berolahraga seperti jogging atau bersepeda. Area perumahan Samanea Hill yang asri dan penuh dengan pepohonan juga dapat membuat kegiatan olahraga Anda menjadi lebih nyaman. Selain menjadi lebih sehat dengan berolahraga, Anda juga dapat menjadi lebih segar dengan menghirup udara pagi di sekitar perumahan Samanea Hill.

Dengan mencoba kegiatan-kegiatan tersebut di akhir pekan, Anda tidak perlu lagi pusing mencari tempat-tempat rekreasi baru yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan. Belum lagi kalau Anda harus bergulat dengan keramaian. Berakhir pekan di rumah bisa jadi lebih menyenangkan. Anda juga dapat menjadi lebih dekat dengan keluarga Anda.(CL)


What's On