Home / News / Alasan Mengapa Area Samanea Hill Memiliki Kualitas Udara yang Baik

Alasan Mengapa Area Samanea Hill Memiliki Kualitas Udara yang Baik

Samaneahill.co.id, Tangerang – Tinggal di Samanea Hill akan memudahkan kamu untuk hidup sehat dengan adanya beragam fasilitas kesehatan dan kawasan hijau di sekitar area Samanea Hill. Samanea Hill merupakan hunian yang dirancang untuk menopang kesehatan penghuninya. Dengan total area penghijauan lebih dari 20% di Samanea Hill, beragam jenis pohon akan ditanam, salah satunya adalah pohon trembesi yang merupakan penghasil oksigen terbesar sehingga membuat kualitas udara pada kawasan sangat bersih.

Di Samanea Hill, kami selalu berusaha untuk memberikan lingkungan terbaik bagi para penghuninya. Dengan fitur ventilasi silang, sirkulasi udara dapat menjadi lebih baik yang membuat udara yang mengandung polusi dapat terbuang.  Sehingga, penghuni dapat hidup dengan sehat, nyaman, dan aman.

Selain memiliki area penghijauan yang luas, Samanea Hill juga memiliki fasilitas seperti Sports Garden dan Garden Farms yang bisa kamu gunakan sebagai area berkebun dan berolahraga di luar ruangan.

Sports Garden

Area taman yang dilintasi oleh jogging track ini dilengkapi dengan area dan peralatan olahraga modern seperti chalistenics equipment, outdoor fitness, dan yoga pavilion.

Kamu bisa mengajak anak untuk meningkatkan kecerdasan kognitif mereka dengan berolahraga, dan kamu juga bisa meningkatkan kebugaran dengan berolahraga di Sports Garden untuk tubuh yang lebih sehat dan kualitas hidup yang lebih baik.

Selain aktivitas bersama keluarga, aktivitas bersama tetangga juga meningkatkan interaksi sosial antar penghuni, membuat hidup bertetangga menjadi lebih rukun dan menyenangkan.

Garden Farms

Konsep farm-to-table untuk pertama kalinya hadir di klaster perumahan, penghuni di Samanea Hill dapat menikmati sayuran dan buah-buahan segar setiap harinya. Cocok bagi kamu yang peduli akan kesehatan dan makanan organik.

Dengan adanya total area penghijauan yang luas dan beragam area hijau yang tersedia di Samanea Hill, menjadikan kualitas udara di Samaena Hill sangat bersih dan nyaman.


What's On