Home / News / Apartemen Unit Studio di Carstensz Residence Gading Serpong

Apartemen Unit Studio di Carstensz Residence Gading Serpong

Carstenszresidence.com, BSD – Apartemen unit studio di Carstensz Residence Gading Serpong memiliki keunggulan lebih dibandingkan apartemen unit studio di Apartemen lainnya. Penasaran apa saja keunggulan yang dimilikinya tersebut? Mari simak!

Memiliki desain mewah
Apartemen unit studio di Carstensz Residence Gading Serpong memiliki desain yang mewah, tak heran karena Carstensz Residence adalah Apartemen premium satu-satunya di Gading Serpong. Unit studio yang ada di Apartemen ini dikenal dengan Luxury Studio.

Memiliki ukuran lebih besar
Unit studio yang ada di Carstensz Residence memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan unit studio pada umumnya. Yakni, mulai dari 36,6 Sqm sampai dengan 43,8 Sqm. Jadi, unit studio di Carstensz Residence ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan ukuran yang lebih besar.

Nilai komersial tinggi
Karena Carstensz Residence merupakan Apartemen premium satu-satunya di Gading Serpong dan memiliki desain mewah, tentunya Apartemen ini memiliki nilai komersial tinggi. Jadi, tidak hanya bisa dijadikan tempat tinggal, tetapi juga lahan untuk investasi. 



Carstesnz Residence berada di lokasi strategis di Gading Serpong yang memungkinkan Anda hanya butuh waktu paling tidak 15 menit untuk bisa menjangkau berbagai lokasi di sekitar Apartemen premium ini. Seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, pusat kota, dan lain-lain.

Memiliki fasilitas lengkap, Carstensz Residence menawarkan fasilitas-fasilitas unggul yang belum tentu Anda temukan di Apartemen lainnya. Seperti Hanging Garden, Swimming Pool, BBQ Area, dan lain-lain. 

Jadi, tunggu apa lagi untuk memiliki unit studio di Carstensz Residence? Hubungi marketing gallery kami sekarang juga dan nikmati hidup bahagia di hunian mewah. (PT)


What's On