Home / News / Aplikasi Smart Property Tools Samanea Hill Serpong Dapat Mengetahui Denah Rumah, Loh!

Aplikasi Smart Property Tools Samanea Hill Serpong Dapat Mengetahui Denah Rumah, Loh!

Samaneahill.co.id, Serpong – Gak perlu ribet, aplikasi Smart Property Tools Samanea Hill Serpong dapat mengetahui denah rumah, lho! Kalau kamu sudah merencanakan untuk membeli rumah di Samanea Hill Serpong, maka kamu juga harus mengunduh aplikasi yang satu ini. Smart Property Tools Samanea Hill Serpong adalah aplikasi resmi dari Samanea Hill untuk mempermudah kamu memantau perkembangan apa saja yang ada di Perumahan Samanea Hill Serpong.

Saat ini teknologi memang sudah banyak mengambil peran di kehidupan kita. Dengan adanya teknologi, seluruh kegiatan menjadi mudah, cepat, dan juga efisien. Mencari dan mendapatkan informasi bisa dari genggaman tangan saja. Dengan ponsel yang kamu miliki, kamu sudah bisa tau ada kejadian apa saja di bagian dunia lain selama 24 jam trerakhir. Kehiudpan menjadi sangat dimudahkan dengan adanya teknologi modern seperti saat ini.

Samanea Hill memahami hal tersebut dan mencoba memberikan kemudahan akses pada para calon pembeli unit Samanea Hill. Dengan aplikasi Smart Property Tools berusaha memberikan kemudahan jika kamu ingin mengetahui informasi apapun tentang Perumahan Samanea Hill.

Ada banyak fitur menarik, salah satunya adalah fitur yang berfungsi untuk mengetahui denah rumah di Samanea Hill. Di fitur ini kamu akan mendapatkan informasi lengkap tentang rumah yang akan kamu beli. Mulai dari tipe, cluster, jumlah kamar, dan masih banyak lagi lainnya.

Menariknya lagi, terdapat fitur 360view di setiap unit yang ada di Perumahan Samanea Hill Serpong. Sehingga kamu dapat secara langsung memantau kondisi dan bentuk rumah dari jarak jauh.

Fitur lain yang dimiliki Smart Property Tools Samanea Hills Serpong adalah untuk mengetahui ketersediaan unit sekaligus memilih unit. Setelah kamu merasa bahwa Unit di Perumahan Samanea Hill sesuai dengan apa yang kamu butuhkan dan telah melakukan pengecekan dengan fitur 360o, maka kamu dapat langsung melakukan pemesanan atau booking unit yang akan kamu beli. Informasi tentang ketersediaan unit yang ada pun turut dicantumkan. Sehingga dapat dipastikan kamu akan mendapat unit sesuai yang kamu inginkan.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan dapat diunduh dari Play Store. (AI)


What's On