Home / News / Bagaimana Serpong Garden Apartment Melakukan Pemasaran Lewat Digital?

Bagaimana Serpong Garden Apartment Melakukan Pemasaran Lewat Digital?

NataProperty.com, Tangerang – PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerjasama PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, tengah melakukan pembangunan apartemen Serpong Garden Apartmen seluas 2,7 Ha yang dekat dengan Stasiun KA Cisauk, Serpong. Karena jaraknya yang dekat dalam mengakses kereta api di stasiun Cisauk ini, para penghuni apartemen SEGAR (Serpong Garden Apartment) nantinya dapat menuju Stasiun Tanah Abang hanya dalam waktu 40 menit saja. Sedangkan jika ingin ke CBD Sudirman, penghuni dapat menempuh hanya dalam waktu 50 menit. Namun, bagaimanakah PT Hutama Anugrah Propertindo melakukan pemasaran propertinya tersebut melalui ranah digital?

Seperti kita ketahui peranan digital marketing ini sangat efektif dalam memasarkan produk yang kita punya. Selain murah dan efisien, tentunya dengan melakukan pemasaran melalui digital ini akan lebih mudah menjangkau konsumen. Karena seperti kita ketahui rata-rata manusia tidak dapat lepas dari gadget yang di genggamnya. Selain karena banyak berbagai informasi yang bisa di dapat hanya dengan genggaman tangan saja, informasi yang di dapat dari ranah digital ini terbilang sangat up to date dan real time.


Untuk itu, PT Hutama Anugrah Propertindo mempercayakan NataProperty Tech dalam melakukan pemasaran Serpong Garden Apartmen secara digital. Pada sistem pemasaran digital atau digital marketing besutan NataProperty Tech ini menawarkan 15 keuntungan dalam 1 digital marketing services. Kapan lagi ada vendor yang bisa memberikan sampai 15 benefit dalam 1 Packages Service serta penggunaan biaya iklan yang transparan? Semuanya hanya ada di NataProperty Tech, karena NataProperty mengetahui kebutuhan para developer dan mengemasnya menjadi 1 packages solusi tanpa harus mencari vendor yang berbeda-beda hanya untuk 1 tujuan yaitu memasarkan produk melalui media Online.

PT Hutama Anugrah Propertindo mendapatkan 1 paket digital marketing services dengna 15 benefit seperti berikut ini:

1.    As a Digital Marketing Consultant
2.    Create and Manage Website
3.    Create and Manage Social Media
4.    Create and Manage Online Ads (PPC)
5.     Content Copy Writing
6.    Template Design Social Media
7.    Email and SMS Marketing
8.    Integrated with Smart Property Tools App
9.    Listing on NataProperty’s Assets
10.    Promoting on NataProperty’s Social Media
11.    Providing Dedicated Private Cloud Server with unlimited bandwidth
12.    Advertising Fee Transparency
13.    Event Live Report (NewServices)-FREE
14.    Event Video Production (New Services)-FREE
15.    Video 360° View Show Unit (New Services)-FREE

Itu lah 15 keuntungan yang di dapat oleh PT Hutama Anugrah Propertindo dalam melakukan pemasaran produknya lewat digital marketing. Ingin tahu lebih jauh mengenai produk dari PT Hutama Anugrah Propertindo, Serpong Garden Apartment ini di sosial media? Anda dapat memfollow akunnya di @serponggarden.apartment dan like fan page facebook Serpong Garden Apartment, atau bisa juga dengan mengunjungi websitenya disini (SU)


What's On