Home / Artikel / Banyak Benefit dan Fasilitas Nata PropTech Yang Anda Dapatkan

Banyak Benefit dan Fasilitas Nata PropTech Yang Anda Dapatkan

Nataproptech.com, Tangerang – Anda pasti setuju dengan statemen yang mengatakan bahwa perilaku konsumen berubah di era digital seperti saat ini. Hal tersebut memang tidak bisa dibantah, banyak pelaku bisnis yang bahkan mengubah strategi marketing mereka di berbagai aspek. Dari sisi teknis, perubahan cara pemasaran juga bisa dilihat dari maraknya pemasaran digital atau digital marketing. 

Namun pelaku bisnis tentu saja tidak bisa hanya melihat dari salah satu aspek. Perubahan ini perlu disiasati dari berbagai sisi. Seperti pola hubungan dengan customer yang juga perlu dirubah.
Itulah mengapa saat ini banyak sekali pelaku bisnis yang mengandalkan CRM atau Customer Relationship Management. Dengan CRM, data dari customer dapat diolah dengan sistem yang terintegrasi dan hasilnya bisa digunakan untuk strategi pemasaran di masa depan. 

Nata PropTech memiliki sebuah layanan CRM , yaitu sebuah paket CRM yang akan menjawab segala kebutuhan anda selaku pebisnis, khususnya di sektor properti. Dikatakan sebagai CRM karena Anda mendapatkan satu paket layanan yang sudah mampu menyasar di berbagai hal penting seperti di bawah ini:
1. Sales Management and Commision System
2. Smart Property App for Property Agent
3. Contact Management System
4. Launching System Organizer
5. Business Intelligence

Kelima hal tersebut masih ditambah plus 1, yaitu layanan digital marketing yang juga memberikan banyak hal untuk pemasaran digital project yang sedang anda bangun. 5 plus 1 akan membantu Anda selaku developer mampu membuat perencanaan strategi marketing yang lebih terstruktur. 

Menariknya, karena platform yang ditawarkan Nata PropTech tersebut bisa Anda dapatkan dalam satu paket, maka Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk apapun. (AI)


What's On