Home / News / Cari Rumah Dekat Stasiun? Samanea Hill Parung Panjang Pilihan Tepat!

Cari Rumah Dekat Stasiun? Samanea Hill Parung Panjang Pilihan Tepat!

Samaneahill.co.id, Tangerang – Banyaknya orang yang mencari rumah dekat stasiun tentu tak lepas dari keuntungan-keuntungan yang akan didapat. Selain mudah aksesnya saat hendak berpergian, memiliki rumah dekat stasiun juga bisa memberikan nilai investasi yang tinggi. Mengapa begitu? Karena rumah dekat stasiun akan terus banyak yang mencari. Selama hal itu masih terjadi, maka nilai jual rumah yang kamu miliki pun akan terus meningkat.

Belum lagi jika kawasan tersebut dekat dengan tempat penting lain. Seperti misalnya Kawasan bisnis atau pusat Pendidikan. Maka sudah pasti rumahmu berada di Kawasan yang terus berkembang.

Seperti Samanea Hill, perumahan di Parung Panjang karya Farpoint yang berkolaborasi dengan Andra Matin dalam pembuatan desainnya ini. Samanea Hill berada di Kawasan yang terus berkembang. Lokasinya sangat dekat dengan stasiun Parung Panjang. Waktu tempuh yang dibutuhkan hanya sekitar 15 menit untuk dapat sampai tujuan.

Jika kamu bekerja di Jakarta atau banyak kegiatanmu yang mengharuskan untuk sering ke sana, kamu bisa memilih Samanea Hill sebagai rumahmu. Dengan waktu tempuh yang begitu singkat ke stasiun Parung Panjang, kamu bisa sampai di Jakarta dalam waktu yang relatif lebih singkat jika dibanding menggunakan kendaraan pribadi.

Beberapa Kawasan lain juga dapat dengan mudah diakses dari Samanea Hill. Misalnya AEON Mall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), dan EKA Hospital. Dengan mudahnya akses ke tempat-tempat tersebut, kamu tidak perlu khawatir lagi saat sakit, atau saat ingin berbelanja ke mall. (AI)


What's On