Home / News / Cari Tahu Yuk Keunikan Hanging Garden di Carstensz Residence BSD!

Cari Tahu Yuk Keunikan Hanging Garden di Carstensz Residence BSD!

Carstenszresidence.com, BSD – Selain berada di lokasi yang strategis, salah satu alasan mengapa banyak orang yang lebih memilih apartemen dibanding rumah tapak (landed) ialah karena fasilitas lengkap yang tersedia di apartemen tersebut. Dengan alasan inilah yang tentunya menjadikan apartemen sangat tepat untuk dijadikan sebagai hunian sebab dapat memberikan kemudahan mobilitas dan juga kemudahan bagi penghuninya untuk memenuhi kebutuhan. Carstensz Residence yang merupakan apartemen mewah di BSD pun tentunya menyediakan beragam fasilitas salah satunya ialah Hanging GardenCari tahu yuk keunikan Hanging Garden yang tersedia di Carstensz Residence di BSD disini!

Carstensz Residence merupakan apartemen mewah yang mengembangkan konsep Epicenter of Everything di BSD tepatnya di Boulevard Raya BSD. Mengusung konsep tersebut tentunya didukung dengan lokasinya yang dapat dijangkau dalam waktu kurang dari 15 menit saja. Apartemen yang dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala yang merupakan anak perusahaan JHL Group ini dapat menjangkau pintu Tol Kebon Jeruk dalam waktu 15 menit, bahkan untuk ke pintu Tol Serpong penghuni dari apartemen mewah ini hanya membutuhkan waktu 5 menit.



Adapun keunggulan lain yang dimiliki apartemen mewah Carstensz Residence di BSD ini yaitu dalam segi fasilitasnya. Tidak hanya menyediakan fasilitas mewah yang lengkap, apartemen ini pun memiliki fasilitas unik yang sangat berbeda dari fasilitas yang tersedia di apartemen pada umumnya. Hanging Garden merupakan salah satu fasilitas unik yang dimiliki oleh Carstensz Residence ini. Apa itu Hanging Garden? Hanging Garden merupakan taman yang berada ditengah-tengah lantai gedung yang tentunya ditumbuhi tanaman hijau yang membuat apartemen ini terasa asri dan menyejukkan. Adanya fasilitas ini tentunya dapat menyegarkan mata dan pikiran para penghuni dari Carstensz Residence.

Selain Hanging Garden yang unik, apartemen mewah Carstensz Residence yang berada di lokasi tepat Boulevard Raya BSD ini pun menyediakan fasilitas mewah lainnya lho. Nah ini dia fasilitas mewah lain yang dimiliki Carstensz Residence:

1. Swimming Pool

Fasilitas olahraga tentunya tersedia di setiap apartemen. Namun, bagi Carstensz Residence, menyediakan fasilitas olahraga yang unik dan menarik pastinya harus dilakukan. Carstensz Residence memiliki kolam renang berstandar internasional yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Dengan kualitasnya yang baik, tentunya berenang di kolam renang yang disediakan oleh apartemen mewah ini akan terasa lebih nyaman dan aman!


2. Lifestyle Mall

Meski berada di lokasi yang strategis dan memungkinkan penghuninya untuk dapat ke berbagai pusat perbelanjaan dengan mudah, apartemen ini tetap memberikan solusi yang lebih memberikan kemudahan bagi penghuninya lho. Apartemen ini menyediakan fasilitas perbelanjaan yang dikenal dengan Lifestyle Mall. Dengan adanya fasilitas ini tentunya dapat membuat penghuni dari apartemen mewah semakin mudah untuk memenuhi setiap kebutuhan kesehariannya.



3. Sky Jogging Track

Selain fasilitas Swimming Pool berstandar internasional, apartemen mewah yang hanya 5 menit ke CBD BSD dan Digital Hub pun menyediakan fasilitas olahraga lainnya yaitu Sky Jogging Track. Sebagai penghuni tentunya Anda dapat dengan mudahnya untuk menikmati fasilitas ini kapan saja. Jogging atau jalan santai sambil menikmati pemandangan kota BSD yang indah serta ditambah dengan udara yang segar, tentunya sangat bisa Anda rasakan deh!

Itulah beragam fasilitas unik yang dimiliki oleh apartemen mewah Carstensz Residence yang hanya 8 menit ke Summarecon Mall Serpong ini. Tidak hanya Hanging Garden unik, apartemen ini pun menyediakan fasilitas Sky Jogging Track, Lifestyle Mall, Swimming Pool dan masih banyak lagi yang lainnya seperti Gym Center dan Terrace Outdoor Area.(DD)


What's On