Home / News / Carstensz Residence, Apartemen di BSD dengan Akses yang Mudah Dijangkau

Carstensz Residence, Apartemen di BSD dengan Akses yang Mudah Dijangkau

Carstenszresidence.com, BSD – Banyak orang memilih untuk tinggal di apartemen bukan hanya karena fasilitasnya yang lebih lengkap daripada rumah tapak, namun apartemen juga biasanya berada di pusat kota yang dapat memberikan kemudahan mobilitas setiap harinya. Carstensz Residence di BSD hadir dengan menawarkan setiap keunggulan mulai dari fasilitas hingga lokasi yang memiliki akses mudah dijangkau dari mana saja. Seperti apa keunggulan apartemen mewah Carstensz Residence lainnya?



Carstensz Residence merupakan apartemen mewah yang dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala. Apartemen ini terletak di lokasi yang sangat strategis tepatnya di Boulevard Raya BSD – Gading Serpong. Berada di lokasi yang sangat strategis tentunya membuat apartemen ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai hunian nyaman maupun investasi yang menguntungkan. Carstensz Residence sendiri mengembangkan konsep “Epicenter of Everything” yang membuat apartemen ini dapat dijangkau dalam waktu kurang dari 15 menit saja.

Berdiri megah di lokasi yang sangat tepat membuat apartemen mewah yang menawarkan 4 pilihan unit mewah ini dapat memudahkan setiap penghuninya untuk pergi kemana saja. Dikelilingi dengan beragam perusahaan multinasional dan juga instansi pendidikan terbaik di kawasan BSD, tentunya apartemen mewah ini memiliki keunggulan yang tiada duanya. Seperti yang kita ketahui bahwa kawasan BSD merupakan salah satu kawasan yang juga disebut sebagai kota mandiri yang telah dipenuhi dengan pusat perkantoran, pendidikan, fasilitas umum dan lain sebagainya. Untuk itu, jika Anda tinggal di Carstensz Residence yang berada di Boulevard Raya BSD ini tentunya Anda akan berdekatan dengan beragam lokasi penting tersebut.


Digital Hub dan CBD BSD merupakan dua contoh perkantoran terkenal di kawasan BSD ini yang berjarak sangat dekat dengan Carstensz Residence. Penghuni dari apartemen mewah ini hanya memerlukan waktu 5 menit saja untuk bisa sampai ke lokasi tersebut, Selain itu, apartemen yang juga mengusung konsep Modern Living ini pun berjarak sangat dekat dengan beragam Mall disekitar BSD seperti Summarecon Mall Serpong yang hanya berjarak 8 menit dari Carstensz Residence bahkan terdapat pusat perbelanjaan yang lebih dekat lagi dengan apartemen mewah ini yakni AEON Mall yang hanya membutuhkan waktu 3 menit saja untuk menjangkaunya.



Adapun lokasi yang bisa dengan mudahnya di akses dari apartemen mewah ini yakni akses pintu tol. Akses tol sendiri sejatinya sangat dibutuhkan oleh semua orang, namun jika Anda tinggal di apartemen mewah Carstensz Residence ini, Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menjangkaunya. Akses tol yang dekat dengan Carstensz Residence ialah antara lain akses Tol Serpong yang hanya 5 menit saja dan Tol Kebon Jeruk yang hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Apartemen yang menyediakan fasilitas Lifestyle Mall ini pun berada sangat dekat dengan beragam instansi pendidikan mulai dari Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta Nanyang School, Froggy Edutography dan masih banyak lagi yang lainnya. Carstensz Residence di BSD ini pun menyediakan banyak fasilitas mulai dari Swimming Pool, Hanging Garden, Terrace Outdoor Area, Sky Jogging Track, Gym & Spa serta masih banyak lagi fasilitas modern yang disediakan oleh Carstensz Residence untuk penghuninya tersebut.

Kemudahan akses yang dimiliki oleh Carstensz Residence sendiri tentunya menjadi impian bagi banyak orang, ditambah lagi dengan fasilitas mewah dan modern yang lengkap yang telah tersedia di dalam apartemen. Tentunya hal ini membuat apartemen ini sangat layak untuk dijadikan sebagai hunian nyaman ataupun investasi untung dan aman!(DD)


What's On