Home / News / Carstensz Residence, Apartemen Mewah hanya 5 menit ke Tol Serpong

Carstensz Residence, Apartemen Mewah hanya 5 menit ke Tol Serpong

Carstenszresidence.com, BSD - Tentunya semua orang menginginkan untuk tinggal di hunian yang dapat menjangkau ke beragam lokasi dengan mudahnya. Lokasi yang strategis pasti menjadi salah satu hal utama yang akan diperhatikan para pencari hunian. Selain dapat memudahkan ke beragam lokasi, hunian yang berada di lokasi strategis juga tentunya akan membuat nyaman para penghuni. Semua hal ini bisa Anda dapatkan jika tinggal di Carstensz Residence lho. Apa saja ya keunggulan dari apartemen mewah ini?

Carstensz Residence berada di lokasi strategis BSD, tepatnya di Boulevard Raya BSD. Apartemen mewah yang dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala yang merupakan anak perusahaan dari JHL Group ini mengusung konsep Epicenter of Everything yang juga dibuktikan dengan jaraknya yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk mengakses pintul tol Serpong. Selain itu, apartemen mewah ini juga dapat menjangkau ke beragam lokasi lainnya seperti pusat bisnis Digital Hub dan CBD BSD yang hanya memerlukan waktu 5 menit untuk menjangkaunya.

Apartemen mewah Carstensz Residence yang mengembangkan konsep Modern Living ini juga dapat menjangkau pusat pendidikan, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Demi memanjakkan penghuninya, apartemen mewah yang menyediakan unit studio dengan luas ukuran 36,6 Sqm yang mewah ini hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk menuju AEON Mall yang merupakan mall asal Jepang. Tak hanya itu, Carstensz Residence juga dapat menjangkau sarana pendidikan terbaik seperti Jakarta Nanyang School, Universitas Multimedia Nusantara, Syafana International School, PAHOA dan lain sebagainya dalam hitungan menit saja.



Adapun keunggulan lain yang dimiliki oleh apartemen mewah Carstensz Residence yakni fasilitas modern serta mewah yang tersedia didalamnya. Berbeda dengan apartemen lainnya, apartemen mewah Carstensz Residence ini menyediakan beragam fasilitas mewah dan unik lho salah satunya ialah Sky Jogging Track.

Pada umumnya, apartemen menyediakan fasilitas jogging atau jalan santai yang disediakan di luar apartemen, namun hal ini sangat berbeda dengan Carstensz Residence. Demi memudahkan penghuninya dalam menjaga kebugaran tubuh, Carstensz Residence menyediakan Sky Jogging Track yang merupakan fasilitas jogging atau jalan santai yang berada di lantai fasilitas gedung mewah Carstensz Residence. Dengan memanfaatkan fasilitas jogging yang unik ini, tentunya penghuni dari apartemen mewah Carstensz Residence dapat menikmati pemandangan kota BSD Serpong yang indah serta udara yang segar saat jogging. Adanya tanaman hijau yang menghiasi sisi tracknya, tentunya fasilitas Sky Jogging Track ini akan menjadi salah satu favorit Anda untuk berolahraga.


Fasilitas mewah yang disediakan oleh apartemen premium di BSD Serpong ini juga tak hanya Sky Jogging Track yang unik saja, namun juga terdapat beragam fasilitas lainnya yang dapat menguntungkan Anda sebagai penghuninya. Fasilitas unggul lainnya yang dimiliki oleh Carstensz Residence ini ialah sebuah pusat perbelanjaan yang disebut dengan Lifestyle Mall. Mall ini nantinya akan terdiri dari satu lantai semi basement dan empat lantai Mall. Lalu, pada lima lantai berikutnya adalah lantai parkir yang akan semakin memudahkan Anda. Lifestyle Mall mewah ini pun nantinya akan dilengkapi dengan beragam tenant-tenant food and beverages serta tenant lainnya. So, meluangkan waktu untuk ke Mall gak akan sulit lagi kan kalau tinggal di Carstensz Residence yang hanya 5 menit ke Tol Serpong ini? (DD)


What's On