Home / News / Carstensz Residence di BSD dengan Unit Studio Mewah dan Luas

Carstensz Residence di BSD dengan Unit Studio Mewah dan Luas

Carstenszresidence.com, BSD – Di BSD tepatnya di Boulevard Raya BSD kini hadir apartemen premium yang menyediakan beragam keunggulan untuk para penghuninya. Entah dari segi lokasi, fasilitas hingga unit yang ditawarkan, semuanya memiliki kemewahannya tersendiri. Carstensz Residence yang merupakan apartemen premium milik Jaya Bumi Cakrawala menghadirkan kemewahan kenyamanan yang tentunya tidak akan dapat Anda temui di apartemen lainnya.

Carstensz Residence ialah sebuah apartemen yang mengembangkan konsep Epicenter of Everything yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 15 menit saja. Apartemen premium di lokasi strategis BSD ini menyediakan beragam pilihan unit mewah dan luas bagi siapa saja yang akan tinggal didalamnya. Salah satu unit mewah dan luas yang dimiliki oleh Carstensz Residence ialah Unit Studio. Unit yang dilengkapi dengan fasilitas mewah dan menyediakan pemandangan kota yang indah ini memiliki ukuran seluas 36,6 Sqm. Luas yang dimiliki oleh unit studio saja sudah seperti ukuran kamar hotel bintang 5 yang tentunya dapat memberikan kenyamanan lebih bagi Anda.



Selain unit studio mewah dengan luas 36,6 Sqm, unit lain yang dimiliki oleh Carstensz Residence juga tentu lebih luas lagi. Seperti unit 1 bedroom yang dimiliki oleh apartemen premium ini, dengan ukuran unit 1 bedroom tipe B yakni 46,8 Sqm dan unit 2 bedroom dengan ukuran dimulai dari 95,7 Sqm, tentunya apartemen premium ini sangat tepat sebagai tempat tinggal Anda!


Tak hanya unggul dalam ukuran serta kemewahan unitnya saja, apartemen premium di BSD yang hanya 5 menit ke Tol Serpong dan 15 menit ke Tol Kebon Jeruk ini juga menyediakan beragam fasilitas mewah didalamnya. Salah satu fasilitas yang tidak akan Anda temui di apartemen lain ialah fasilitas jogging yang disebut dengan Sky Jogging Track. Fasilitas Sky Jogging Track merupakan salah satu fasilitas unggulan yang dimilikinya. Dengan adanya fasilitas ini, tentunya penghuni dari Carstensz Residence sendiri dapat menikmati serunya jogging di lantai fasilitas gedung mewah Carstensz Residence sambil menikmati indahnya pemandangan pusat kota BSD. Adanya tanaman hijau disetiap sisi tracknya pun semakin membuat nyaman dan Anda dapat menghirup udara saat jogging dengan mudah.

Apartemen premium yang juga menyediakan fasilitas Swimming Pool berstandar internasional ini juga tak hanya dekat dengan beragam akses toll ho, melainkan apartemen premium di BSD ini juga dikelilingi dengan beragam pusat bisnis BSD seperti Unilever Head Office, BSD Green Office Park, Foresta Business Loft dan lain sebagainya. Jaraknya yang hanya 5 menit ke Digital Hub dan CBD BSD juga tentunya semakin memudahkan Anda untuk menjalankan bisnis dong!



Apartemen premium Carstensz Residence di BSD ini tentunya merupakan pilihan yang paling tepat bagi Anda dan keluarga lho. Berdiri megah di lokasi tepat yang membuatnya dikelilingi dengan pusat bisnis dan pusat pendidikan terbaik di BSD, tentunya apartemen premium ini sangat tepat bagi Anda! (DD)


What's On