Home / News / Cegah Penularan COVID-19 dengan Hunian Sehat

Cegah Penularan COVID-19 dengan Hunian Sehat

Samaneahill.co.id, Tangerang - Wabah pandemi yang belum tuntas sampai sekarang ini telah membuat banyak perubahan mendasar dalam gaya hidup maupun aktivitas keseharian manusia di seluruh dunia. Angka penularan yang masih mengkhawatirkan, memicu kesadaran banyak orang bahwa gaya hidup sehat merupakan kunci agar terhindar dari paparan penyakit berbahaya tersebut.

Konsep perumahan yang mengedepankan kepentingan kesehatan dan kebersihan tampaknya menjadi keharusan untuk saat ini dan masa-masa mendatang. Salah satu konsep perumahan sehat di tengah new normal seperti ini ada di salah satu satu perumahan yang ada di kawasan Parung Panjang, yaitu Samanea Hill.

Samanea Hill memiliki area penghijauan seluas 4500 meter2 yang akan memberi ruang yang teduh dan asri. Karena dapat menyuplai oksigen ke kawasan sekitar dengan rasio penghijauan lebih dari 20% dari total area.

Selain itu, tinggal di Samanea Hill akan membantumu menjalani hidup sehat dengan mudah. Perumahan ini memiliki inovasi dan kaya akan fungsi untuk membantu Anda hidup lebih sehat, di antaranya:

Natural Lake & Jogging Track

Dilengkapi dengan area pedestrian, jalur sepeda dan jogging track, kini Anda dapat melakukan rutinitas olahraga setiap hari dengan menikmati pemandangan yang sejuk dan udara yang segar karena dikelilingi oleh pohon trembesi.

Innercourt atau Taman dalam Rumah

Taman dalam rumah yang ada di setiap unit Samanea Hill ini dapat membantu Anda untuk hidup lebih sehat. Anda bisa memanfaatkan taman ini untuk menanam berbagai sayuran, pohon cabai, tomat, atau berbagai tanaman lain yang dapat digunakan sebagai bahan makanan. Selain dapat membuat diri Anda lebih sehat karena udara di rumah menjadi lebih segar, Anda juga bisa menjadikan sayuran tersebut sebagai bahan makanan yang bebas bahan kimia dan dapat dikonsumsi. Tak hanya itu saja, Anda juga dapat berhemat. Dengan begini, Anda bisa mendapatkan 2 hal sekaligus, yaitu hidup sehat dan juga merasakan manfaat hidup hemat.

Sirkulasi Udara yang Lebih Sehat

Dengan adanya innercourt seperti yang sudah dijelaskan di poin pertama tadi, sirkulasi udara di rumah Anda juga akan menjadi lebih sehat. Inovasi innercourt yang dipadukan dengan high ceiling membuat pergantian udara di rumah Samanea Hill berganti dengan cepat. Udara yang Anda hirup akan selalu segar dan memberi asupan oksigen yang baik untuk tubuh.

Menjadi sehat tentu saja harus didukung banyak aspek, bukan hanya rajin olahraga atau asupan bergizi saja. Lingkungan tempat tinggal juga mempengaruhi kesehatan Anda. Dengan inovasi ini, rumah Samanea Hill dapat menjaga penghuninya untuk tetap sehat.(AN)


What's On