Home / News / Cek Unit Serpong Garden Secara Real Dengan Aplikasi Smartphone

Cek Unit Serpong Garden Secara Real Dengan Aplikasi Smartphone

SerpongGardenApartment.com, Tangerang – seperti yang kita tahu bahwa sistem transaksi Serpong Garden Apartmen dilengkapi dengan aplikasi Serpong Garden Apartement Smart Property Tools. Kehadiran aplikasi ini pastinya memiliki tujuan untuk mempermudah proses kegiatan jual beli antara developer, client, dan para agent dengan berbagai fitur yang siap membantu. Tidak hanya sekedar itu saja, aplikasi ini juga memiliki fitur mengenai pembayaran, gallery unit, komisi, serta yang lainnya.
Salah satu fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini yaitu check availability unit secara real time. Fitur ini sangat membantu para client dan agent dalam membantu mendapatkan informasi terupdate kapan saja dan dimana saja. Aplikasi ini juga dapat di download secara gratis di smartphone Anda.
Anda juga dapat mengetahui unit yang masih tersedia ataupun yang sudah tidak tersedia secara real time. Unit yang ada juga dapat dilihat secara keseluruhan, lengkap dengan lantai dan juga nomor unitnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencari per lantai atau blok nya.
Aplikasi ini bisa Anda dapatkan atau didownload secara langsung di Google Play (Android) dan App Store (IOS) secara gratis.
Nikmati layanan gratis yang sangat memudahkan kegiatan transaksi Anda menjadi lebih praktis dengan Serpong Garden Apartment Smart Porperty Tools. (IC)


What's On