Home / News / Cluster di Samanea Hill Serpong Dilengkapi Dengan Berbagai Fasilitas Keluarga. Apa Saja?

Cluster di Samanea Hill Serpong Dilengkapi Dengan Berbagai Fasilitas Keluarga. Apa Saja?

Samaneahill.co.id, Serpong – Cluster di Samanea Hill Serpong dilengkapi dengan berbagai fasilitas keluarga. Fasilitas ini sangat cocok untuk dimanfaatkan sebagai tempat bersantai bersama keluarga.

Memiliki rumah di dalam cluster dengan banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan bersama keluarga tentu sangat menyenangkan. Selain untuk mendekatkan diri, menghabiskan waktu bersama mereka juga bisa mengobati stress yang sudah menumpuk. Sayangnya, banyak orang yang terlanjur membeli rumah tanpa memperhatikan fasilitas pendukung seperti itu. Akibatnya mereka harus bersusah payah mengunjungi tempat-tempat seperti mall dan taman rekreasi tiap akhir pekan. Atau bahkan lebih buruk lagi, sebulan sekali.

Memilih cluster yang dilengkapi fasilitas keluarga harus mulai dijadikan pertimbangan sebelum membeli rumah karena nantinya rumah yang kamu beli akan ditempati dalam waktu yang tak sebentar. Dengan mudahnya akses ke berbagai fasilitas keluarga maka kamu tak perlu mengkhawatirkan masalah waktu karena setiap saat kamu dan kelluargamu dapat menikmati akses ke fasilitas tersebut.

Cluster di Samanea Hill ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas keluarga. Berikut adalah fasilitasnya:

1. TAMAN BERMAIN ANAK & ACTIVE PARK

Cluster yang ada di Samanea Hill dilengkapi dengan ruang terbuka hijau seperti taman dan area bermain anak. Dengan desain Kawasan yang hijau dan ramah lingkungan, aktivitas anak-anak menjadi lebih sehat. Ini bisa menjadi jalan keluar bagi kamu yang khawatir jika anaknya tumbuh besar tanpa bisa lepas dari pengaruh gadget. Taman bermain anak dan active park yang ada di tiap cluster Samanea Hill ini tentunya akan menjadi tempat yang sangat pas untuk berkumpul dengan keluargamu. Dengan begitu kamu tak perlu khawatir tak bisa memperhatikan tumbuh kembang sang buah hati.

Masalah keamanan untuk sang anak, kamu tak perlu khawatir, karena di beberapa cluster juga dirancang agar bebas kendaraan. Sehingga ketika anak bermain berlarian sekalipun tak akan membuat para orang tua khawatir akan keamanan mereka. Di semua cluster juga dilengkapi CCTV dan akses pintu keluar hanya dari satu pintu yang dijaga ketat, sehingga keamanan bukan lagi masalah.

2. NATURAL LAKE

Terdapat danau alami yang dapat dikunjungi dengan mudah dari rumah kamu di Samanea Hill. Ini bisa kamu jadikan sebagai tempat rekreasi bersama keluarga kapan saja kamu mau. Tak perlu menunggu akhir pekan ataupun libur Panjang. Tak perlu repot juga mengatur cuti untuk dapat merasakan rekreasi singkat dengan keluarga. Dengan danau alami yang ada di Samanea Hill tentunya akan membuat kamu dan keluarga semakin dekat setiap waktu.

3. CLUBHOUSE

Di Samanea Hill juga dilengkapi dengan Clubhouse. Saat ini memang semakin banyak perumahan yang menyediakan Clubhouse bagi penghuninya. Selain memang menarik, Clubhouse juga mempermudah penghuni perumahan jika ingin melakukan kegiatan tertentu seperti misalnya olah raga atau sekedar bersantai.

Clubhouse di Samanea Hill memiliki kualitas internasional. Di dalamnya terdapat fitness center, kolam renang, restaurant dan juga café. Restauran dan café tentnunya bisa kamu manfaatkan sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Jika ingin berenang, kamu juga memanfaatkan kolam renang yang ada di Clubhouse tersebut.

Itulah fasilitas keluarga yang dimiliki Samanea Hill Serpong. Kamu bisa memanfaatkanya tiap akhir pekan jika mau. Sehingga kamu tidak perlu lagi jauh-jauh mengunjungi pusat perbelanjaan seperti mall atau pusing mengatur jadwal cuti hanya untuk berlibur bersama keluarga.

Cluster di Samanea Hill Serpong Dilengkapi Dengan Berbagai Fasilitas Keluarga. Sehingga kamu tentu akan mendapat banyak keuntungan ketika memiliki rumah di Samanea Hill Serpong. (AI)


What's On