Home / News / Digital Marketing NataProperty dan Vendor Lain, Apa Perbedaannya?

Digital Marketing NataProperty dan Vendor Lain, Apa Perbedaannya?

Sebagai jawaban dari masalah yang Anda hadapi, NataProperty menyediakan service Digital Marketing yang disebut15in1  Digital Marketing Services yang berarti anda akan mendapatkan 15 benefit (keuntungan) hanya dengan mengambil 1 paket saja dan tanpa tambahan biaya lagi. Hal ini  pastinya akan sangat membantu dalam meningkatkan branding dan penjualan unit proyek Anda melalui Digital Marketing dengan lebih efetif, cepat, efisien dan maksimal. Lalu, apa saja sih keuntungan yang akan Anda dapat dengan menggunakan layanan dari NataProperty dibanding vendor lain? Berikut penjelasannya:



  • Digital Marketing Consultant
    Dengan menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain, Anda perlu membayar biaya untuk setiap janji konsultasi yang dihadiri.

    Sebagai marketing consultant, NataProperty menawarkan layanan konsultasi gratis 2x untuk setiap bulan.

  • Create and Manage Website
    Pada umumnya, layanan Digital Marketing vendor lain mengharuskan Anda untuk membayar biaya pembuatan website, sedangkan dengan menggunakan layanan dari NataProperty, Anda tidak perlu membayar biaya pembuatan, design dan pengelolahan website.

  • Create and Manage Social Media
    Dengan menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain, Anda perlu membayar biaya terpisah untuk pembuatan dan pengelolahan media sosial.

    Sementara NataProperty akan membuat dan mengelola media sosial Anda secara gratis.

  • Create and Manage Online Ads (PPC)
    Anda perlu membayar biaya terpisah untuk pengelolahan iklan online PPC (Pay Per Click) jika menggunakan Digital Marketing vendor lain. Biaya iklan tersebut dihitung per follower dan per like(tidak transparan)

    PPCadalah sebuah program bisnis di internet yang membayar setiap klik yang terjadi pada iklan yang dipasang di website Anda. Contoh: Facebook Ads dan Google adwords

    Sedangkan dengan menggunakan layanan NataProperty, biaya iklan yang harus dibayar transparan tergantung jenis iklan. Selain itu, developer dapat langsung akses kebutuhan penggunaan budget iklan.
 
  • Content Copy Writing
    Anda perlu membayar biaya untuk setiap artikel dan news yang dibuat jika menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain.

    Sementara NataProperty menawarkan pembuatan artikel gratis: 2x untuk setiap minggu, dimana akan dipublikasikan di website dan media sosial.

  • Template Design Social Media
    Dengan menggunakan Digital Marketing vendor lain, Anda perlu membayar setiap desain template media sosial yang dibuat oleh vendor tersebut.

    Sedangkan NataProperty akan mendesain template (standard template design) untuk kebutuhan posting di media sosial secara gratis untuk setiap desain.

  • Email and SMS Marketing
    Anda diharuskan untuk membayar sejumlah biaya untuk setiap database email dan SMS jika menggunakan layanan vendor lain. Selain itu, biaya tambahan juga harus dibayarkan untuk setiap email dan SMS mengenai informasi promo atau event yang dikirim.

    Sementara NataProperty menawarkan pengiriman email yang akan dikirimkan ke 50.000 member agent NataProperty secara gratis. Selain itu, tidak ada biaya tambahan untuk setiap email yang dikirim, kecuali SMS (memakai vendor pihak ketiga).

  • Integrated with Smart Property Tools APP
    Anda perlu membayar biaya untuk integrasi ke aplikasi vendor dengan menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain.

    Sedangkan hanya di NataProperty, Anda tidak perlu membayar biaya integrasi ke aplikasi Smart Property Tools (develop under NataProperty) Proyek karena semua terhubung dalam 1 cms dengan website.

  • Listing on NataProperty’s Assets
    Dengan menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain, proyek yang telah dibuat tidak akan ditampilkan dalam asset milik vendor (contoh:website, aplikasi Android dan iOS).

    Sementara NataProperty akan menampilkan proyek Anda dalam semua asset NataProperty tanpa biaya, baik website (www.nataproperty.com), mini website maupun aplikasi mobile (NataProperty Smart Selling Property Tools) berbasis Android dan iOS.

  • Promoting on NataProperty’s Social Media
    Anda perlu membayar biaya untuk setiap posting di media sosial vendor jika menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain.

    Sedangkan dengan menggunakan layanan NataProperty, Anda tidak perlu membayar biaya posting. Facebook page NataProperty memiliki lebih dari 100.000 fans dan lebih dari 50.000 agent member.

  • Providing Dedicated Server with Unlimited Bandwith
    Dengan menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain, Anda perlu membayar biaya penyediaan server dan bandwith, dengan bandwith yang juga terbatas.

    Sementara di NataProperty, server dan bandwith untuk hosting website, email, dan aplikasi disediakan secara gratis. Selain itu, bandwith tersebut juga tidak terbatas (unlimited).

  • Advertising Fee Transparency
    Semua vendor yang menawarkan Digital Marketing selalu memberikan paket-paket yang bisa dipilih dan termasuk harga per parket yang cukup tinggi biayanya, mereka tidak transparan dengan biaya iklan yang terpakai.

    Sedangkan di NataProperty, Advertising Fee Transparency adalah keunggulan utama dalam 15in1 Digital Marketing Sevices yang ditawarkan, karena semua biaya iklan yang terpakai akan dibuka secara transparan, sehingga biaya yang dikeluarkan maksimal dengan hasil yang didapat, tanpa NataProperty mengambil keuntungan.

  • Event Live Report (Liputan Live ke Social Media)
    Dengan menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain, fasilitas liputan live ke media sosial tidak tersedia.

    Sementara di NataProperty, fasilitas live report liputan event tersebut tersedia secara gratis (1x dalam sebulan) dan akan langsung dipublikasikan di media sosial Anda pada saat event berlangsung.

  • Event Video Production (Video Liputan Acara)
    Video liputan acara tidak difasilitaskan jika menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain.

    Sementara NataProperty menyediakan fasilitas produksi video liputan secara gratis termasuk interview dan akan dipublikasikan melalui website dan sosial media.

  • Video 360° View Show Unit
    Dengan menggunakan layanan Digital Marketing vendor lain, Anda perlu membayar biaya tambahan dan umumnya memakai vendor lain lagi untuk pembuatan video 360° View.

    Sedangkan NataProperty menyediakan pembuatan video 360° View untuk semua show unit proyek  dan akan ditampilkan di website serta aplikasi mobile developer Anda secara gratis.

Kapan lagi ada vendor yang bisa memberikan sampai 15 benefit dalam 1 Packages Service serta penggunaan biaya iklan secara transparan? Hanya ada di NataProperty, karena NataProperty mengetahui kebutuhan para developer dan mengemasnya menjadi 1 packages solusi tanpa developer perlu mencari vendor yang berbeda-beda lagi hanya untuk 1 tujuan yaitu memasarkan produk melalui media Online. (ST)

So, Let’s Create Your Digital Marketing Strategy with NataProperty!
Silahkan klik di sini untuk informasi lebih lanjut


What's On