Home / News / Fasilitas di Samanea Hill Tangerang untuk Olahraga Indoor maupun Outdoor

Fasilitas di Samanea Hill Tangerang untuk Olahraga Indoor maupun Outdoor

Samaneahill.co.id, Tangerang – Memilih untuk berolahraga indoor maupun outdoor, biasanya ditentukan oleh mood saja. Kamu mungkin ingat saat waktunya pergi ke tempat gym, namun dirasa jogging di halaman terbuka yang hijau jauh lebih menarik. Begitu pun sebaliknya. Nah, kalau kamu punya rumah di Samanea Hill, kamu tak perlu bingung saat akan memilih area olahragamu. Indoor maupun outdoor tersedia fasilitasnya untuk para penghuni rumah.

Berikut adalah fasilitas olahraga indoor dan outdoor yang ada di Samanea Hill

1. Fitness Center
Fitness Center ini terletak di clubhouse yang berada di dekat gerbang utama. Jika ingin dapat mengakses clubhouse dengan hanya jalan kaki, kamu bisa membeli unit yang ada di dekat gerbang utama. Namun, jika sudah tidak mendapatkan unit yang dekat gerbang utama pun tidak masalah, karena jaraknya tidak terlalu jauh. Kamu hanya perlu keluar dari gerbang cluster, lalu menuju clubhouse yang ada di depan.

2. Kolam Renang
Selain fitness center, di dalam clubhouse juga terdapat kolam renang untuk kamu jadikan area olahraga. Namun, berbeda dengan fitness center yang berada dalam ruangan, kolam renang ini ada di sisi luar clubhouse dan memiliki konsep outdoor. 

Arsitek dari Samanea Hill adalah Andra Matin, seorang maestro arsitek Indonesia yang dipercaya membangun GBK Aquatic Center. Sehingga, dapat dipastikan bahwa clubhouse di Samanea Hill beserta fasilitas di dalamnya juga bertaraf Internasional.

3. Jogging & Bicycle track
Dengan luas area hijau mencapai 4.5 hektar, berolahraga di kawasan outdoor Samanea Hill tentu sangat menyegarkan. Ditambah lagi, ada jalur khusus yang didesain untuk jogging dan bersepeda. Setiap hari kamu bisa memanfaatkan fasilitas ini tanpa khawatir bahaya kendaraan yang melintas, karena jalur khusus ini aman.

Itu dia beberapa fasilitas olah raga di Samanea Hill yang bisa kamu nikmati, baik itu indoor maupun outdoor.


What's On