Home / News / Fasilitas Menarik di Samanea Hill Tangerang yang Cocok untuk Keluarga

Fasilitas Menarik di Samanea Hill Tangerang yang Cocok untuk Keluarga

Samaneahill.co.id, Parung Panjang – Menghabiskan waktu bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Kita dapat berbagi keceriaan bersama dengan keluarga. Tahukah kamu kalau ada berbagai fasilitas menarik di Samanea Hill Tangerang yang cocok untuk keluarga. Fasilitas yang terdapat di Samanea Hill bisa kamu gunakan kapan saja. Berikut adalah fasilitas-fasilitas menarik di Samanea Hill yang bisa kamu kunjungi dengan keluarga.

1. Taman dan Area Bermain Anak

Cluster Samanea Hill menyediakan taman dan area bermain anak yang aman dan nyaman. Area bermain ini cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu dengan anak-anak. Anak-anak juga dapat saling bersosialisasi dan bermain bersama dengan aman. Area bermain ini dilengkapi dengan desain yang ramah lingkungan dan kaya akan area penghijauan.

Setiap Cluster Samanea Hill memiliki desain bebas dari kendaraan. Rancangan ini dapat membuat anak-anak leluasa bermain dengan aman dan nyaman tanpa perlu mengkhawatirkan tentang kendaraan. Selain itu, rancangan ini juga dapat membuat pejalan kaki dapat menikmati area pejalan kaki dengan aman dan nyaman.

Mencoba permainan tradisional bersama keluarga juga dapat menjadi ide yang menarik untuk kamu lakukan di taman dan area bermain anak Samanea Hill. Selain bisa bernostalgia, kamu juga bisa mengenalkan pada anak-anak tentang permainan tradisional, sehingga anak-anak dapat mengeksplorasi permainan baru dan tidak selalu terpaku dengan gadget yang mereka miliki.

2. Jogging Track dan Natural Lake

Jogging merupakan salah satu olahraga yang paling banyak diminati. Olahraga ini tidak memerlukan banyak biaya serta dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Fasilitas Jogging Track yang terdapat di Samanea Hill dapat menjadi salah satu area terbaik bagi kamu yang ingin berolahraga jogging. Selain area jogging track, Samanea Hill juga memiliki area pejalan kaki dan jalur sepeda yang dapat digunakan untuk bersepeda.

Fasilitas Jogging Track dari Samanea Hill yang aman dan nyaman dapat membuat kamu lebih semangat untuk berolahraga setiap hari. Kamu juga bisa mengajak keluarga untuk bersepeda bersama atau menikmati udara segar pagi hari dengan berjalan di area pejalan kaki di Samanea Hill. Area penghijauan yang terbentang di sepanjang area jogging track dapat membuat olahraga kamu bisa lebih menyenangkan dan nyaman.

Pemandanganan Natural Lake yang terdapat di area jogging track Samanea Hill juga bisa membuat kegiatan olahraga kamu lebih menyenangkan. Kamu bisa menikmati pemandangan danau yang terdapat di Samanea Hill.

 3. The Club House

Fasilitas lain yang dapat dinikmati bersama keluarga di Samanea Hill adalah The Club House. Terdapat berbagai fasilitas olahraga di dalamnya yang bisa dinikmati dengan keluarga. Salah satunya adalah kolam renang. Kolam renang dengan ukuran yang cukup luas dapat kamu gunakan untuk menikmati hobi olahraga renang kamu kapan saja. Kamu juga bisa bermain di kolam renang ini bersama dengan keluarga kamu.

Selain kolam renang, terdapat juga fitness center dengan alat-alat olahraga yang lengkap. Alat-alat olahraga yang bisa kamu gunakan kapan pun kamu mau di fitness center ini bisa membantu kamu untuk hidup lebih sehat lagi. Kamu juga bisa mengajak keluarga kamu untuk sama-sama berolahraga di fitness center Samanea Hill.

4. Cafe dan Restaurant

Ketika ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menikmati hidangan nikmat, kamu bisa mengunjungi cafe dan restaurant yang terletak di area Samanea Hill. Di cafe dan restaurant ini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan lezat yang bisa kamu santap. Kamu juga bisa menikmati hidangan ringan dan segelas kopi hangat di Cafe Samanea Hill.

Duduk bersama di cafe dan menikmati segelas kopi bersama dengan keluarga akan membuat hari kamu lebih berwarna. Kamu juga bisa saling berbagi cerita dengan keluarga kamu di Cafe yang terdapat di Samanea Hill.

Menggunakan fasilitas-fasilitas di Samanea Hill untuk berkumpul dan menghabiskan waktu dengan keluarga dapat membantu kamu untuk lebih dekat dengan keluarga. Kalau hari biasa digunakan untuk bekerja atau bersekolah, maka kamu bisa menyempatkan akhir pekan kamu untuk berkumpul bersama dengan keluarga.(CL)


What's On