Home / News / Gerai ke-30 Mitra10 Hadir di Makassar, Tawarkan 65 Ribu Produk Bahan Bangunan

Gerai ke-30 Mitra10 Hadir di Makassar, Tawarkan 65 Ribu Produk Bahan Bangunan


Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah, Mitra10 melihat ceruk pasar potensial di Kota Makassar.

Manajemen pun ekspansi ke hub Indonesia Timur itu, dengan membangun gerai ke-30 di kawasan Tallasa City Jl Lingkar Barat Makassar.
Groundbreaking atau peletakan batu pertama pun dilakukan, Jumat pagi (15/2/2019).

Hadir meletakkan batu secara simbolis, Direktur Mitra10 Indra Gunawan dan Chief of Business Development FKS Land Perry Handjaja.
Sebelumnya Indra menuturkan, gerai di Tallasa City yang rencananya akan beroperasi September 2019 ini, dibangun di atas lahan 2,5 hektare.

"Kami mengusung konsep belanja satu atap. Dengan menawarkan 65 ribu produk bahan bangunan dan perlengkapan rumah dari 600 pemasok," kata Indra di sela sambutannya.
Geberal Manager Communication Mitra10, Erick Koswara menambahkan, alasan membuka gerai di Makakssar, selain pertumbuhan di sektor propeti baik hunian subsidi hingga komersil berkembang pesat.

"Hal ini didukung letak yang strategis, sebagai pintu gerbang bagi kawasan lain di Indonesia Timur. Daya beli yang tinggi yang didukung properti kelas menengah yang bertambah," ujar Erick.
Sayang, berapa nilai investasi, luas hingga design bangunan yang akan berdiri masih rahasia.
Chief of Business Development FKS Land Perry Handjaja menyambut baik hadirnya Mitra10.
"Mitra10 salah satu tenant komersial Tallasa City yang nantinya berad0a di area Home Improvement Centre," kata Perry.

Di Home Improvement Centre, kata Perry, akan dibangun shop houses yang akan menjawab kebutuhan masyarakat Makassar dan sekitarnya salam merenovasi serta membangun rumah baru.


Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Tags:

What's On