Home / News / Hunian Berstandar Hotel Bintang 5 Hadir Di Pusat Kota Medan

Hunian Berstandar Hotel Bintang 5 Hadir Di Pusat Kota Medan

PT Waskita Karya Realty gencar membuat terobosan di bidang properti di tanah air. Salah satunya dengan menghadirkan hunian eksklusif The Reiz Condo di lokasi strategis Kota Medan, Sumatera Utara.

Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo dalam rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 22 September 2017 menjelaskan, progress pembangunan saat ini telah mencapai 60 persen, atau setara dengan lantai 25.

"Kami harapkan target Topping Off di bulan Oktober 2017. Sedangkan untuk handovernya di tahun 2019," ujarnya.

Bagi warga Pekanbaru yang berminat untuk berinvestasi di sini, silahkan datang dalam pameran property The Reiz Condo di Mall Ciputra, lantai dasar Void Timur mulai tanggal 21 – 29 September 2017.

Dapatkan promosi-promosi menarik selama pameran berlangsung. Diantaranya free site visit termasuk tiket pesawat pulang pergi dan menginap di hotel bintang lima. Ada lagi hadiah langsung berupa voucher hypermart senilai Rp 1 juta rupiah, cashback sampai dengan Rp 40 juta, Surprise gift sebesar 5 juta Rupiah, serta undian jam tangan Rolex.

Calon pembeli juga bisa merasakan langsung atmosfir kenyamanan interior spesifikasi unit yang dijanjikan oleh The Reiz Condodengan dengan mengunjungi marketing lounge dan show unit di depan lokasi proyek The Reiz Condo di Medan.

Apartemen The Reiz Condo ini merupakan hunian eksklusif yang menawarkan konsep a fabulous residence dengan dominasi interior modern classic. Di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas bintang lima yang disediakan khusus bagi masyarakat Medan yang mempunyai standart tinggi akan kebutuhan tempat tinggal, kenyamanan hidup, dan privacy.

Dengan membawa misi “we give it before you need” di The Reiz Condo ini WaskitaRealty sudah menyediakan segala sesuatu yang berhubungan dengan kenyamanan hidup, sebelum pemilik atau penghuni tersebut merasa butuh. Inilah yang membuat Waskita Realty menjadi selangkah lebih maju dari demand para penghuninya.

Dibangun di atas lahan seluas 7000m2 dan berada di lokasi yang sangat strategis, The Reiz CondoThe Reiz Condo menjadikan investasi dengan return yang tinggi. Yaitu terletak di Jalan Tembakau Deli yang hanya butuh dua menit dari Lapangan Merdeka atau hanya selangkah dari Bank Indonesia.

Komplek apartemen ini juga dilengkapi fasilitas setara hotel bintang 5 sehingga membuat penghuninya lebih nyaman. Selain itu juga didukung dengan teknologi canggih yang mampu mengakomodir gaya hidup masyarakat modern, ratio parkir 1:1 dan juga satu-satunya apartemen di Medan yang menyediakan gudang penyimpanan.

"Kami berjanji kepada para pembeli dan calon pembeli akan selalu memberikan kualitasyang terbaik dan tepat waktu. Jadi para calon pembeli jangan ragu-ragu segeralah bergabung dengan Komunitas The Reiz Condo dan miliki hunian vertikal satu-satunya di pusat kota Medan yang murni hunian eksklusif yang menomorsatukan privasi para penghuninya," ujar Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo.

Tags:

What's On