Home / News / Ini Alasan Kenapa Investasi di Carstensz Residence BSD Untung

Ini Alasan Kenapa Investasi di Carstensz Residence BSD Untung

Carstenszresidence.com, BSD – Investasi nampaknya tengah menjadi salah satu solusi bagi orang yang ingin menambahkan atau menggandakan uang dengan mudah. Terlebih lagi, saat ini pun telah banyak jenis investasi yang mudah untuk dijalankan serta dapat memberikan keuntungan yang lebih salah satunya ialah investasi apartemen. Di BSD sendiri saat ini banyak sekali gedung-gedung hunian vertikal atau apartemen, dari yang harganya rendah hingga yang harganya tinggi. Namun, terdapat pula ciri apartemen yang dapat memberikan keuntungan jika dijadikan sebagai investasi lho yaitu Carstensz Residence. Lantas, apa alasan yang membuat investasi di Carstensz Residence BSD ini bisa untung?



Hal pertama yang membuat Carstensz Residence di BSD ini dapat memberikan keuntungan investasi bagi Anda ialah karena lokasinya yang sangat strategis. Apartemen premium yang dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala yang merupakan anak perusahaan JHL Group ini mengembangkan konsep Epicenter of Everything yang memungkinkannya untuk dapat dijangkau hanya dalam kurang dari 15 menit saja. Akses yang memudahkan ini pun tentunya dapat memberikan nilai komersial tinggi bagi Anda.

Carstensz Residence ini berdiri megah di pusat kota BSD ini dapat menjangkau pusat bisnis hanya dalam hitungan menit seperti jaraknya yang hanya 5 menit ke CBD BSD dan Digital Hub. Selain itu, apartemen premium ini juga dekat dengan Unilever Head Office, BSD Green Office Park dan BSD Business Loft. Tak hanya itu, apartemen yang hanya 3 menit ke AEON Mall ini juga dapat dengan mudah mengakses pintu Tol seperti Tol Serpong yang hanya 5 menit dan Tol Kebon Jeruk yang hanya 15 menit saja.


Adapun hal lain yang membuat investasi di Carstensz Residence BSD dapat menguntungkan yakni karena fasilitas yang tersedia didalamnya. Apartemen premium yang menyediakan unit studio dengan ukuran luas 36,6 Sqm ini menawarkan beragam fasilitas modern dan mewah untuk pemiliknya.

Carstensz Residence yang merupakan apartemen premium di BSD ini menyediakan fasilitas olahraga seperti Sky Jogging Track, Gym Center, Swimming Pool dan lain sebagainya. Sky Jogging Track merupakan fasilitas jogging yang terletak di lantai fasilitas gedung megah Carstensz Residence. Dengan memanfaatkan fasilitas ini, tentunya Anda dapat menikmati serunya jogging atau jalan santai dengan suasana berbeda serta indahnya pemandangan pusat kota BSD.



Selain Sky Jogging Track, Swimming Pool yang disediakan oleh apartemen premium di BSD ini juga merupakan fasilitas kolam renang yang berbeda dari apartemen lainnya. Carstensz Residence menyediakan kolam renang berstandar internasional yang tentunya akan membuat Anda dan keluarga lebih nyaman serta aman saat berenang.

Apartemen premium di BSD yakni Carstensz Residence ini tentunya dapat memberikan keuntungan jika dijadikan sebagai investasi Anda. Dengan berada di lokasi strategis dan menyediakan fasilitas mewah didalamnya, apartemen premium ini tentunya dapat memberikan nilai komersial tinggi bagi Anda. Tunggu apa lagi? Yuk investasi di apartemen premium Carstensz Residence! (DD)


What's On