Home / News / Intip Lifestyle Mall di Carstensz Residence BSD yang Mampu Menunjang Kebutuhan

Intip Lifestyle Mall di Carstensz Residence BSD yang Mampu Menunjang Kebutuhan

Carstenszresidence.com, BSD– Di era yang semakin maju ini, tentunya semakin banyak masyarakat yang menginginkan untuk memiliki hidup yang mudah dan efisien serta cepat, terlebih lagi bagi para masyarakat perkotaan yang memang sibuk sehingga membutuhkan mobilitas yang baik. Tinggal di sebuah apartemen pun merupakan salah satu pilihan bagi para masyarakat perkotaan ini, selain berada di lokasi yang strategis, apartemen sendiri telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang dapat memudahkan penghuninya. Untuk itu, yuk intip fasilitas Lifestyle Mall yang dimiliki oleh apartemen mewah di BSD yakni Carstensz Residence yang tentunya dapat menunjang setiap kebutuhan penghuninya berikut ini.

Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat luas terutama yang berada di kawasan BSD bahwa terdapat apartemen mewah yang mampu menyediakan beragam fasilitas mewah serta modern yang tentunya tidak ada di apartemen biasanya yaitu Carstensz Residence. Apartemen mewah yang dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala yang merupakan anak perusahaan dari JHL Group ini berada di lokasi yang sangat strategis tepatnya di Boulevard Raya BSD. Carstensz Residence yang berlokasi di Boulevard Raya BSD ini pun mengembangkan konsep “Epicenter of Everything” yang membuat apartemen mewah ini dapat dijangkau hanya dalam waktu kurang dari 15 menit saja.



Adapun keunggulan dari Carstensz Residence ini selain berada di lokasi yang sangat strategis di BSD ini ialah apartemen mewah ini mampu memanjakan penghuninya dengan beragam fasilitas mewah dan modern yang dimilikinya, salah satunya ialah Lifestyle Mall. Saat ini, jarang sekali ditemukan adanya apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas Mall, namun hal ini tidak terjadi pada Carstensz Residence. Meski sudah berdiri di kawasan BSD yang merupakan kota mandiri serta berada di lokasi yang sangat strategis tepatnya di Boulevard Raya BSD, apartemen ini tetap memikirkan kemudahan serta kebutuhan para penghuninya dengan menyediakan fasilitas Lifestyle Mall yang mewah dan tidak kalah dengan mall-mall lainnya yang berdiri di kawasan BSD. Fasilitas Lifestyle Mall yang disediakan berada di lantai bawah atau lobby gedung megah apartemen ini. Dilengkapi dengan beragam café, restaurant serta stores, Lifestyle Mall ini tentunya hadir memenuhi setiap kebutuhan penghuninya dengan mudah.

Selain fasilitas Lifestyle Mall yang mewah, apartemen ini pun masih memiliki beragam fasilitas mewah dan modern lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh penghuninya dengan mudahnya. Di apartemen mewah yang hanya 5 menit ke Digital Hub dan CBD BSD ini tersedia fasilitas jogging track yang berbeda dari yang disediakan oleh apartemen lainnya. Jogging track yang disediakan oleh Carstensz Residence ialah jogging track yang berada di lantai fasilitas Carstensz Residence yang berada di atas lantai area parkir, oleh sebab itu fasilitas ini disebut dengan Sky Jogging Track. Dengan berada di lantai atas ini tentunya membuat penghuni dari Carstensz Residence dapat menikmati jalan santai dan aktivitas jogging dengan suasana yang berbeda. Tidak hanya Sky Jogging Track, apartemen mewah ini juga menyediakan fasilitas olahraga lain yang tentunya mewah dan modern seperti Swimming Pool serta pusat Gym.


Apartemen mewah ini pun tidak hanya menyediakan Lifestyle Mall, Sky Jogging Track, Swimming Pool berstandar Internasional dan pusat Gym, namun Carstensz Residence juga menyediakan fasilitas Hanging Garden dan Garden Terrace untuk para penghuninya bersantai dan melepas penat setelah seharian beraktivitas diluar apartemen. Hanging Garden ini merupakan taman yang  berada ditengah-tengah lantai gedung Carstensz Residence yang dapat menyegarkan mata dan pikiran Anda.

Carstensz Residence memang dirancang untuk memudahkan setiap kebutuhan penghuninya dengan menyediakan beragam fasilitas mewah dan modern seperti fasilitas Lifestyle Mall yang dapat menunjang setiap kebutuhan. Selain fasilitasnya yang mewah, Carstensz Residence pun mampu memanjakan penghuninya dengan kemudahan mobilitas setiap harinya. Dengan berada di lokasi yang strategis, apartemen ini tentunya dikelilingi dengan beragam perusahaan multinasional dan juga sekolah internasional. Tinggal di Carstensz Residence tentunya dapat membuat Anda menghabiskan waktu 3 menit saja menuju BSD Edutown, 5 menit ke pintu tol Serpong, 8 menit ke Summarecon Mall Serpong dan 15 menit menuju pintu tol Kebon Jeruk serta IKEA.

Apartemen yang baik tentunya ialah apartemen yang mampu menyediakan beragam fasilitas mewah serta modern dan juga berada di lokasi yang sangat strategis. Carstensz Residence ini selain berlokasi di Boulevard Raya BSD, apartemen mewah ini pun menyediakan beragam fasilitas mewah yang salah satunya ialah Lifestyle Mall.(DD)


What's On