Home / News / Investasi di Carstensz Residence BSD Menguntungkan, Alasannya?

Investasi di Carstensz Residence BSD Menguntungkan, Alasannya?

Carstenszresidence.com, BSD– Bagi para investor, mengharapkan keuntungan sudah pasti menjadi salah satu hal utama yang mesti diperhatikan. Saat ini, investasi properti pun tengah banyak diminati karena instrumen investasi ini dinilai lebih fleksibel serta minim resiko. Properti sendiri memiliki kategorinya sendiri misalnya hunian vertikal atau apartemen, rumah tapak, tanah, gudang dan lain sebagainya. Namun, terdapat instrumen properti yang tidak hanya menguntungkan jika dijadikan investasi tetapi juga sebagai tempat tinggal yang nyaman yakni apartemen seperti apartemen premium Carstensz Residence di lokasi strategis BSD.

Investasi apartemen Carstensz Residence sudah tentu akan memberikan keuntungan bagi Anda. Hal ini disebabkan karena tak hanya lokasinya saja yang strategis, namun terdapat alasan lain yang membuat investasi di apartemen premium ini menguntungkan. Lantas, apa saja ya alasannya? Berikut ini jawabannya!



Carstensz Residence berdiri megah di lokasi strategis BSD tepatnya di Boulevard Raya BSD. Mengembangkan konsep Epicenter of Everything membuat apartemen premium ini dapat dijangkau hanya dalam waktu kurang dari 15 menit saja. Berada di lokasi strategis di pusat kota BSD membuat apartemen ini dikelilingi dengan beragam perusahaan multinasional dan sekolah-sekolah terbaik di sekitar BSD salah satunya ialah Jakarta Nanyang School.

Berada di lokasi yang sangat strategis tentunya membuat apartemen premium yang hanya 5 menit ke Tol Serpong ini dapat memudahkan penghuninya untuk pergi kemana saja termasuk ke beragam perusahaan yang ada di BSD. Digital Hub dan CBD BSD merupakan pusat bisnis yang hanya berjarak 5 menit dari apartemen premium ini lho. Selain jaraknya yang sangat dekat dengan Tol Serpong, Carstensz Residence juga berjarak sangat dekat dengan tol lainnya seperti Tol Kebon Jeruk yang hanya memerlukan waktu 15 menit saja. Kedepannya, BSD ini juga akan ada pembangunan tol baru yang akan semakin memudahkan untuk pergi kemana saja. So, investasi di apartemen premium Carstensz Residence tentunya akan memberikan nilai komersial yang tinggi sebab berada di lokasi yang paling orang cari!


Adapun alasan lain yang membuat Carstensz Residence ini sangat tepat jika dijadikan sebagai investasi masa depan Anda yakni karena fasilitas yang disediakan. Fasilitas tentunya merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan oleh orang yang ingin investasi apartemen. Jika Anda memanfaatkan apartemen premium ini dengan menyewakannya, tentunya Anda dapat memasang harga tinggi karena keunggulan fasilitas serta lokasinya.

Fasilitas-fasilitas mewah yang tersedia di apartemen premium di BSD ini pun tak akan Anda temukan di apartemen lainnya lho. Salah satu fasilitasnya ialah Sky Jogging Track yang merupakan fasilitas jogging atau jalan santai bagi para penghuninya. Fasilitas yang berada di lantai fasilitas gedung megah Carstensz Residence ini memungkinkan Anda untuk jogging atau jalan santai bersama orang terkasih sambal menikmati indahnya pusat kota BSD. Jogging di fasilitas Sky Jogging Track ini juga tentunya akan semakin aman sebab tidak adanya kendaraan yang lalu lalang seperti jika Anda jogging di taman atau jalur pejalan kaki pada umumnya. Berolahraga jogging di Sky Jogging Track ini juga akan semakin nyaman dengan adanya tanaman-tanaman hijau yang menghiasi sisi jalurnya sehingga Anda juga dapat menghirup udara yang lebih bersih dan sehat lagi.



Bukan hanya lokasi strategis dan fasilitas mewahnya yang membuat apartemen premium Carstensz Residence ini dapat memberikan keuntungan jika dipilih sebagai investasi masa depan Anda. Namun, apartemen premium di BSD ini juga menguntungkan karena pengembang atau Developernya. Dikembangkan oleh Jaya Bumi Cakrawala yang merupakan anak perusahaan JHL Group tentunya semakin akan memudahkan Anda untuk menyewakan atau mungkin menjual kembali apartemen tersebut. Memiliki rekam jejak atau track record yang baik pastinya akan membuat orang yang memilikinya percaya akan kualitasnya!

Investasi apartemen memang pasti menguntungkan, namun kalau Anda memilih apartemen yang salah, tentunya akan berdampak juga di kemudian hari kan? So, saatnya Anda pilih apartemen premium Carstensz Residence untuk investasi. Selain lokasi yang strategis, fasilitas yang mewah, apartemen premium ini juga dikembangkan oleh Developer terpercaya. Dengan beragam alasan ini, tentunya apartemen premium ini akan memberikan nilai komersial tinggi dan menguntungkan bagi Anda!(DD)


What's On