Home / Artikel / Kelola Kinerja Sales dengan Intregrated Property Management System

Kelola Kinerja Sales dengan Intregrated Property Management System

Nataproperty.com, Tangerang – Di tengah melandanya virus corona yang semakin parah khususnya di wilayah Jabodetabek, membuat sebagian besar atau bahkan seluruh perusahaan telah menetapkan para karyawan untuk bekerja WFH atau Work Frome Home.


Namun dengan era digital seperti sekarang ini, tentu tidak menutup kemungkinan bahwa properti Anda tetap dapat terjual sesuai target. Nata PropTech telah menyediakan beragam aplikasi yang memudahkan developer properti sekaligus para calon pembeli untuk tetap memaksimalkan penjualan dan pembelian.


Salah satu keunggulan kami adalah kami mempunyai Intregrated Property Management System yang memudahkan para developer dalam mengelola hunian sekaligus kinerja sales. Di dalam Intregrated Property Management System ini terdapat satu layanan yang sangat menguntungkan para developer dalam memperhatikan kinerja sales secara digital, yaitu Sales & Commission System.


Sales & Commission System merupakan layanan yang akan membantu para developer terkait hal administrasi penjualan. Pada aplikasi tersebut, Anda bisa melihat data unit, daftar harga yang terbaru, penagihan sekaligus perhitungan denda, dan juga pemberitahuan terkait keterlambatan pembayaran.


Keunggulan dari sistem kami adalah, Anda juga bisa memberikan reward kepada para sales yang bekerja secara maksimal. Itulah mengapa, Sales & Commision System yang kami punya memiliki perhitungan komisi yang sangat tepat dan terjamin. (JES)

 


What's On