Home / News / Kemewahan Desain Tower The Ayoma Apartment

Kemewahan Desain Tower The Ayoma Apartment

TheAyoma.com, Tangerang Selatan - Kota Tangerang Selatan sudah berkembang dengan pesat, khususnya pada propertinya yang semakin hari, semakin banyak saja developer yang menawarkan beragam hunian dengan konsep yang berbeda. Jika Anda memang sedang mencari hunian modern, mewah, memiliki lingkungan asri dan tanpa meninggalkan kesan khas Indonesia, maka The Ayoma Apartment bisa menjadi pilihan tepat hunian untuk Anda.

Berdiri di jantung kota Tangerang Selatan, The Ayoma Apartment menawarkan konsep hunian yang berbeda pada semua aspeknya. Bukan hanya mewah, namun The Ayoma Apartment ini juga sangat megah dari konsep arsitekturnya. Hal ini bisa dilihat dengan berdirinya dua tower yang menjadi simbol bahwa The Ayoma ini merupakan hunian yang siap memanjakan Anda sebagai penghuni dengan beragam fasilitas yang ada di dalam tower tersebut.

Seberapa megah dan uniknya dua tower The Ayoma Apartment ini?

Jika berbicara tentang megah, pastinya tower The Ayoma ini sangat megah. Didesain oleh MKPL Singapore yang mendapatkan penghargaan Design of The Year 2014 dan Designer of The Year 2015 oleh President Award Singapore, The Ayoma memiliki dua tower yaitu east tower dan west tower. Kedua tower ini didesain sempurna dengan ketinggian 35 lantai yang memiliki sky garden di setiap bangunannya yang tidak hanya membantu sirkulasi udara, namun juga sebagai sarana khusus bagi penghuni untuk bersosialisasi sekaligus memanjakan mata dengan pemandangan hijau di tengah kota. Tower The Ayoma juga dihiasi dengan 15 lokasi thematic garden yang memiliki sejumlah tanaman hijau dengan usia tanaman lebih dari 30 tahun. Tower ini juga dilengkapi dengan lantai-lantai yang baik dengan konstruksi kokoh mulai dari besement hingga atap tower yang menyimpan  keindahan dengan view luar biasa menghadap kota Tangerang Selatan.

Apakah kualitas oksigen pada tower The Ayoma ini terbilang baik? tentu saja, bukan hanya karena di dukung oleh thematic garden-nya saja, akan tetapi The Ayoma juga memiliki cross-ventilation yang sangat baik sehingga kualitas udara disekitar tower akan terasa semupurna dan Anda pun akan merasakan kesejukan yang tiada tara. Keistimewaan darei dua tower The Ayoma ini juga dari konsepnya yang memang dibuat berdasarkan kemewahan yang dibutuhkan semua penghuninya. Anda akan merasa bangga tinggal di hunian ini karena tower-nya memiliki tingkat privasi yang tinggi namun tetap bisa memudahkan Anda dalam berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya.

Melihat beragam kelebihan dan kemewahan dari tower The Ayoma, sepertinya tidak ada alasan lagi untuk Anda tidak memilih The Ayoma sebagai hunian terbaik. Dapatkan sekarang juga unitnya dan hubungi Marketing Gallery kami di 021-29662268. (IC)


What's On