Home / Promo / Ketahui Serunya Tinggal di Kota Baru Serpong ini!

Ketahui Serunya Tinggal di Kota Baru Serpong ini!

Millenniumcity, Serpong – Berbeda dengan tinggal di desa, tinggal di kota memang dapat memberikan beragam keunggulan. Mulai dari kemudahan untuk pergi ke berbagai pusat penting yang sering dibutuhkan hingga kemudahan dalam mendapatkan informasi. Namun, tinggal di desa pun memiliki keuntungan yakni orang yang tinggal di desa lebih memungkinkan untuk menghirup udara yang lebih bersih dan segar. Bagaimana jika terdapat kota yang memiliki keunggulan seperti di desa ya? Di Serpong terdapat kota baru yang memiliki keunggulan seperti keunggulan yang dimiliki oleh kota pada umumnya serta keunggulan desa dengan segala keasriannya lho. Ketahui yuk serunya tinggal di kota baru yang berada di Serpong ini.

Di Serpong hadir kota baru yang memiliki beragam keunggulan lho. Mulai dari lokasinya hingga fasilitas-fasilitas yang tersedia didalamnya yakni Millennium City. Kota baru Millennium City ini menghadirkan kawasan terintegrasi berstandar internasional yang tentunya dapat memberikan beragam keuntungan bagi siapa saja yang menghuninya.

Memiliki total area seluas 1.388 hektar, tak membuat kota baru ini hanya mementingkan kemudahan penghuninya untuk mengakses berbagai lokasi, namun kota baru ini juga mementingkan kesehatan para penghuninya dengan menjadikan 50% luas lahannya sebagai area hijau sehingga terciptanya lingkungan asri di tengah kota yang modern ini. Dipenuhi dengan beragam tanaman hijau disetiap sisi jalannya, kota baru Millennium City ini tentunya dapat memberikan udara yang segar dan sehat serta sangat tepat untuk dihuni. Street furniture pun dipasangan di beberapa titik area hijau terbuka sehingga dapat menyediakan wadah bagi para penghuni untuk beraktifitas di luar ruang.

Keunggulan lain yang dapat Anda rasakan jika tinggal di kota baru Millennium City yang berada di Serpong ini ialah lingkungan sekitarnya yang sudah berkembang di mana kawasan komersial Serpong, pusat perkantoran atau bisnis, fasilitas umum seperti rumah sakit serta institusi pendidikan bersakal internasional hanya berjarak hitungan menit.

Apabila Anda tinggal di kota baru Millennium City ini, Anda tentunya dapat dengan mudah untuk pergi ke berbagai lokasi penting, misalnya saja pusat pendidikan. Kota baru yang hanya 10 menit ke Stasiun Cicayur ini berjarak sangat dekat dengan institusi pendidikan terbaik Serpong antara lain Jakarta Nanyang School, Santa Ursula Catholic School, IPEKA Plus BSD, Prasetiya Mulya Business School, BINUS International School dan masih banyak lagi sarana pendidikan terbaik yang hanya hitungan menit dar Millennium City.

Adapun lokasi lain yang dapat dengan mudah dijangkau dari kota baru yang menyediakan kluster perumahan premium ini yakni pusat perbelanjaan salah satunya ialah AEON Mall. AEON Mall sendiri merupakan salah satu mall besar yang ada di Serpong. Mall yang berasal dari Jepang ini tentunya akan menjadi salah satu tujuan Anda beserta keluarga saat ingin menghabiskan waktu luang.

Selain itu, Millennium City yang hanya 5 menit ke Stasiun Parung Panjang ini juga berada sangat dekat dengan ICE BSD lho. Indonesia Convention Exhibition atau ICE ini merupakan sebuah pusat konvensi dan pamerann terbesar di Indonesia. Banyaknya event-event besar di Indonesia yang digelar di ICE ini tentunya akan semakin mudah Anda jangkau jika Anda tinggal di kota baru Millennium City. 

Serunya tinggal di kota baru yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan saat tinggal didalamnya merupakan keunggulan yang hanya dimiliki oleh kota baru Millennium City yang berada di Serpong ini. Kenyamanan dan keamanan saat berkendara, bersepeda hingga berjalan kaki pastinya dapat Anda temui hanya di kota baru Millennium City ini. Yuk buruan tinggal di Millennium City yang berada di Serpong biar hidup makin seru! (DD)


What's On