Home / Artikel / Keuntungan Menggunakan Sistem Aplikasi Smart Property Tools Nata PropTech

Keuntungan Menggunakan Sistem Aplikasi Smart Property Tools Nata PropTech

Nataproptech.com, Tangerang - Dalam mengatur semua hal, perlu kemampuan manage yang baik, mulai dari memprioritaskan hal-hal yang paling penting hingga yang paling mudah. Kita sebagai manusia bisa membuat dan mengatur semua hal tentang apa pun, termasuk tentang bisnis. Berbicara kegiatan bisnis, semua hal kompleks pasti dilakukan. Biasanya dalam struktur kepengurusan suatu perusahaan sudah memiliki lini pekerjaannya masing-masing. Bagian sales atau tenaga penjual juga memiliki sistemnya sendiri, salah satu yang cukup banyak adalah tenaga penjual property. Ketika developer membangun project, baik itu cluster, ruko ataupun apartemen, banyak tahapan yang dilakukan, salah satunya adalah menjual, bahkan hingga mengurus dan mengelola sistem manual yang telah dibuatnya pihak developer pun masih harus butuh support.  Ketika semua sudah dikelola dan di manage sedemikian rupa, tetap masih ada celah disana, misalnya kesalahan informasi tentang ketersediaan asset yang dimiliki. Hal-hal manual yang merepotkan ini mengharuskan Anda memiliki aplikasi property yang menunjang semua kegitan penjualan dan kebutuhan informasi asset. 

Aplikasi property yang Anda butuhkan sebagai developer adalah sebuah aplikasi yang mencakup semua hal tentang kebutuhan property. Technology Partner yang sudah berpengalaman dalam menyediakan aplikasi property terbaik adalah Nata PropTech. Nata PropTech sekaligus akan menjadi integrator atau menghubungkan antara Property Developer, Property Agent dan juga Customer dengan menyediakan platform ERP & CRM SaaS (Software as a Services) bagi Property Developer dan aplikasi Smart Selling Tools bagi Property Agent sehingga tidak ada lagi kesalahan informasi harga dan juga ketersediaan unit atau asset.

Keunggulan kami salah satunya adalah aplikasi property smart selling tools, aplikasi property ini adalah sebuah platform yang menghubungkan Property Developer dan Property Agent sehingga semua arus informasi antar kedua belah pihak ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan sehingga lebih akurat, cepat, real time dan transparan.
Dibawah ini kami akan jabarkan beberapa fitur yang tersedia dari aplikasi property Smart Property Tools:

Semua agen property dari inhouse, independent maupun perusahaan dapat menggunakan apliakasi Smart Property Selling Tools sehingga menjadi lebih mudah berjualan karena mendapatkan informasi yang cepat, transparan dan tentunya REAL TIME.
1. Beli NUP Online.
Fitur dari aplikasi property yang pertama adalah fitur untuk pembelian dan pembayaran NUP (Nomor Urut Pembelian) online, sehingga lebih praktis, cepat dan aman. Nomor Urut Pembelian langsung bisa dikirim via email dan dapat diprint dari rumah masing-masing.

2. Cek REAL TIME Available Unit.
Kehebatan aplikasi property kami selanjutnya adalah kemudahan dari mencari unit yang diinginkan, Anda dapat dengan mudah untuk mengecek status ketersediaan secara langsung dari smartphone, mulai dari spesifikasi, tipe unit, dan lain-lain.

3. REAL TIME Update Harga Unit.
Semua harga yang tertera adalah harga terbaru dan akan selalu diperbaharui secara otomatis. Harga unit yang tertera adalah harga REAL TIME update 24/7 dari developer.

4. Booking Online.
Tidak perlu lagi takut ketinggalan dan kehabisan waktu untuk booking unit yang Anda inginkan. Melalui aplikasi yang dibuat khusus ini, Anda bisa langsung booking secara online dan Surat Konfirmasi Pesanan akan langsung terkirim via email.

5. Buat Ilustrasi Cicilan Pembayaran.
Kemudahan juga masih akan berlanjut ke tahap pemilihan tipe pembayaran unit, mulai dari cicilan 12x sampai KPA/KPR dengan sekali klik. Aplikasi Smart Property juga dapat menampilkan jadwal cicilan pembayaran per bulan. Gunakan fitur ‘Send to Friend’ untuk mengirimkan ilustrasi pembayaran kepada relasi Anda.

6. Cek Progres Pembayaran Komisi.
Mengecek progres pembayaran komisi dan presentase pembayaran cicilan customer Anda juga sangat mudah dilakukan.

7. Pembayaran Online.
Pembayaran online akan jauh lebih cepat, mudah, aman, dan juga akan diverifikasi oleh Veritrans.

Aplikasi property dari kami akan memudahkan semua kebutuhan yang telah disebutkan tadi, tunggu apa lagi, hubungi kami sekarang untuk mendapat semua fasilitas tersebut.  (MT).


What's On