Home / News / Keuntungan Tinggal di Hunian Sehat Samanea Hill

Keuntungan Tinggal di Hunian Sehat Samanea Hill

Samaneahill.co.id, Tangerang - Perumahan Samanea Hill merupakan hunian yang dirancang untuk menopang kesehatan penghuninya. Dengan total area penghijauan lebih dari 20% di Samanea Hill, beragam jenis pohon akan ditanam, salah satunya adalah pohon trembesi yang merupakan penghasil oksigen terbesar sehingga membuat kualitas udara pada kawasan sangat bersih.

Tinggal di hunian yang sehat akan memberi keuntungan tersendiri bagi penghuni yang tinggal di rumah itu atau lingkungan sekitarnya. Yuk, simak beberapa keuntungan tinggal di hunian sehat Samanea Hill:

Suasana lingkungan tenang dan nyaman

Suasana di lingkungan yang padat dan tidak teratur tentu akan mempengaruhi aktivitas dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di dalamnya. Lingkungan seperti ini juga berpotensi menimbulkan berbagai masalah, seperti kemacetan, kecelakaan, perampokan, dan lain sebagainya. Berbeda jika kamu tinggal di Samanea Hill, suasana tenang, asri, dan nyaman bisa kamu rasakan setiap harinya. Karena memang jumlah kendaraan bermotor masih minim, sehingga kualitas udara dikawasan Samanea Hill pun sangat segar dan bersih.

Kadar karbondioksida sangat kecil

Mengingat jumlah polusi udara sangat minim, wajar jika kadar karbondioksida di perumahan Samanea Hill juga sedikit. Pohon-pohon yang ditanam disekitar hunian juga bisa membuat suasana rumah menjadi lebih sejuk meskipun di siang hari.

Kualitas kesehatan masyarakat meningkat

Kawasan Samanea Hill memiliki sistem sirkulasi udara yang baik, sehingga penghuninya memperoleh udara yang cukup setiap hari. Kualitas udara yang dihirup juga terjamin karena minimnya zat-zat beracun yang tersebar di udara. Tersedianya udara yang cukup dan bersih tentu saja membuat penghuni menjadi lebih sehat.

Memiliki nilai jual yang tinggi

Dalam beberapa tahun ke depan, harga jual rumah di area ramah lingkungan ditaksir lebih mahal daripada di lokasi yang padat penduduk. Alasannya karena peminat rumah ramah lingkungan semakin bertambah, apalagi jika disertai dengan terobosan-terobosan fasilitas baru yang menarik dan inovatif.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika tinggal di hunian sehat Samanea Hill. Tertarik untuk memiliki salah satu unit Samanea Hill? Silahkan hubungi Marketing Gallery kami untuk informasi lebih lengkapnya.(AN)


What's On