Home / News / Kirim Ilustrasi Pembayaran ke Customer Secara Online

Kirim Ilustrasi Pembayaran ke Customer Secara Online

NataProperty.com, Tangerang - Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi NataProperty Smart Selling Tools dapat membuat ilustrasi pembayaran KPR hingga ilustrasi cicilan pembayaran. Fasilitas tersebut mempermudah transaksi jual beli properti bagi para developer, agent, dan cutomers

Dengan adanya fasilitas tersebut ilustrasi KPR dan ilustrasi pembayaran dapat ditentukan sesuai keinginan masing-masing, mulai dai penentuan jumlah biaya yang harus dibayar, hingga jangka waktu menyelesaikan cicilan.
 
Tak hanya sampai disitu saja kemudahan yang diberikan dari Aplikasi Smart Selling Tools, hasil dari ilutrasi KPR dan Ilustrasi cicilan dapat dikirim langsung ke customer. Ilustrasi juga dapat dikirim secara online. 

Para agent tak perlu lagi repot-repot untuk membuat janji dengan customer jika ingin memberikan ilutrasi pembayaran. Selain itu cara ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. 

Hanya dengan menggunakan Aplikasi NataProperty Smart Selling Tools yang dapat anda download di Google Play Store dan App Store ilustrasi pembayaran dapat langsung dikirim ke customer secara online. 


What's On