Home / News / Kuliner Hits di Sekitar Perumahan Samanea Hill BSD

Kuliner Hits di Sekitar Perumahan Samanea Hill BSD

Samaneahill.co.id, Parung Panjang – Menghabiskan akhir pekan tidak lengkap jika tida mencicipi berbagai kuliner hits di sekitar perumahan Samanea Hill BSD. Ada berbagai jenis kuliner hits yang bisa kamu coba bersama dengan teman-teman atau keluarga. Tempatnya yang nyaman untuk nongkrong pun bisa menjadi salah satu alasan kamu untuk mengunjungi tempat-tempat berikut ini. Apa saja sih kuliner hits yang ada di sekitar perumahan Samanea Hill BSD? Mari kita lihat selengkapnya.

1. Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

Buat kamu yang ingin mencicipi kuliner khas Sunda, Gubug Makan Mang Engking bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Ada berbagai masakan khas Sunda bisa kamu temukan disini. Selain makanannya yang enak, kamu juga bisa merasakan suasana khas restaurant Sunda di Gubug Makan Mang Engking. Tempatnya punya konsep yang unik dan pastinya Sunda banget. Kamu bisa memilih untuk duduk di gubug-gubug kecil yang dikelilingi kolam ikan dibawahnya. Untuk harga jangan khawatir, karena kamu bisa makan enak dengan harga yang terjangkau.

2. Soto Betawi H.Mamat

Soto Betawi Haji Mamat

Kalau ingin makan siang pakai Soto, Soto Betawi H.Mamat bisa jadi salah satu kuliner di sekitar perumahan Samanea Hill BSD yang bisa kamu kunjungi waktu weekend. Ada berbagai jenis soto yang bisa kamu temukan disini. Walaupun suasananya cukup sederhana, tapi rasa sotonya lebih dari sederhana. Makan siang disini bisa jadi salah satu pilihan terbaik buat akhir pekan kamu.

3. Roti Nogat

Roti Nogat BSD

Tidak mau makan yang terlalu berat? Roti Nogat bisa jadi pilihan buat kamu. Terletak di Pasar Modern BSD, Roti Nogat punya berbagai rasa roti yang bisa kamu pilih sesuka hati kamu. Mereka juga memproduksi roti mereka sendiri yang teksturnya lebih lembut dari roti biasanya dan menjadi ciri khas dari Roti Nogat.

4. Serabi Notosuman

Serabi Notosuman BSD

Masih terletak di Pasar Modern BSD, Serabi Notosuman juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin cari kuliner ringan di sekitar perumahan Samanea Hill BSD. Rasanya yang enak dan teksturnya yang lembut cocok buat camilan di weekend kamu. Serabi Notosuman punya beberapa varian rasa yang pastinya cocok buat kamu.

5. Sushi Matsu

Sushi Matsu BSD

Buat pecinta sushi yang mau coba sushi enak tapi masih terjangkau, Sushi Matsu pas banget nih! Masih terletak di sekitar perumahan Samanea Hill BSD, Sushi Matsu cocok buat kamu yang kepingin banget makan sushi dengan harga yang terjangkau. Sama dengan sushi pada umumnya, Sushi Matsu menyediakan berbagai menu sushi andalan yang bisa jadi favorit kamu. Kamu tidak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati sajian sushi di restaurant ini.

Perumahan Samanea Hill dekat dengan berbagai macam kuliner lainnya yang bisa kamu nikmati di akhir pekan. Kamu juga bisa mengajak keluarga atau teman-teman untuk menikmati kuliner-kuliner enak di sekitar perumahan Samanea Hill. Tinggal di Samanea Hill tidak hanya bisa bikin kamu nyaman, tapi juga bisa bikin kamu kenyang dengan berbagai sajian kuliner sedap. (CL)


What's On