Home / News / Lengkapnya Fasilitas Perumahan Samanea Hill Parung Panjang Membuat Penghuni Tak Perlu Keluar Kawasan

Lengkapnya Fasilitas Perumahan Samanea Hill Parung Panjang Membuat Penghuni Tak Perlu Keluar Kawasan

Samaneahill.co.id, Tangerang – Jujur saja, saat kamu memilih untuk membeli rumah, fasilitas yang disediakan perumahan tersebut pasti menjadi salah satu pertimbangan apakah kamu akan membelinya atau tidak. Fasilitas perumahan memang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar orang. Hal ini karena, semakin lengkap fasilitas yang ada di sebuah perumahan, maka semakin mudah juga para penghuni dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Samanea Hill memahami hal itu, sehingga Samanea Hill menghadirkan berbagai fasilitas di dalam perumahan yang dapat membuat kehidupan para penghuni rumah menjadi lebih mudah dan nyaman.

Fasilitas yang dihadirkan Samanea Hill pun bukan sekedar fasilitas-yang-penting-ada, namun juga diperhitungkan dari segala aspek seperti kesehatan, lingkungan, dan juga kenyamanan. Tidak percaya? Baiklah, akan kami paparkan satu persatu dari ketiga aspek tersebut.

Pertama, aspek kesehatan. Memang benar bahwa kesehatan itu mahal, dan sebaiknya kita menjaga kesehatan tersebut agar tidak jatuh sakit. Karena saat sudah sakit, banyak kerugian yang harus ditanggung. Dari mulai tidak dapat beraktivitas, tidak dapat bekerja, dan lain sebagainya.

Untuk menjaga hal itu, kamu bisa melakukan olahraga secara rutin dengan fasilitas yang ada di Samanea Hill seperti jogging & bycicle track, swimming pool, fitness center, dan juga active park. Kualitas dari fasilitas-fasilitas ini pun tak perlu kamu ragukan. Andra Matin, maestro arsitek Indonesia yang karyanya telah mendunia, merupakan arsitek yang mendesain Samanea Hill beserta clubhouse di dalamnya. Ia juga merupakan arsitek yang mendesain GBK Aquatic Center dengan standar internasional. Jadi, dapat dipastikan bahwa fasilitas di Samanea Hill berkualitas internasional.

Selanjutnya, aspek lingkungan. Samanea Hill memiliki area hijau seluas 4.5 hektar yang mengelilingi Kawasan perumahan. Ada pula danau alami yang bisa setiap hari kamu kunjungi untuk sekedar menghabiskan senja ataupun menenangkan diri setelah seharian bekerja.

Terakhir, aspek kenyamanan. Clubhouse di Samanea Hill selain memiliki fitness center dan kolam renang, terdapat pula café dan resto dengan konsep al fresco dining arcade. Dengan konsep café & resto yang seperti ini, maka kamu bisa menikmati akhir pekan tak perlu jauh-jauh dari rumah.

Fasilitas di Samanea Hill memang begitu lengkap, sehingga jika kamu tak ingin pergi jauh untuk menghabiskan waktu untuk olahraga ataupun bersantai, kamu hanya perlu melangkahkan kaki beberapa langkah saja.


What's On