Home / News / Lokasi Strategis Carstensz Residence Apartment

Lokasi Strategis Carstensz Residence Apartment

Carstenszresidence.com, BSD – Lokasi strategis Carstensz Residence Apartment menjadi daya tarik tersendiri Apartemen premium ini diminati banyak orang. Carstensz Residence Apartment terletak di jantung BSD City, Carstensz bertujuan untuk menjadi pusat segala sesuatu dengan berbagai jenis fasilitas yang dapat dicapai dalam waktu kurang dari 15 menit.

Lokasi strategis memang jadi poin penting kebanyakan orang dalam mencari hunian. Karena dengan memiliki hunian di lokasi strategis, akan memberi kemudahan untuk bisa menjangkau berbagai tempat. Apartemen yang termasuk berada di lokasi strategis adalah Apartemen yang dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, pusat rekreasi dan lainnya.



Dari Carstensz Residence Apartment hanya butuh waktu 3 menit untuk bisa ke Aeon Mall. Dan butuh waktu hanya 5 menit ke Tol masuk Serpong. Selain itu untuk bisa tiba ke Summarecon Mall Serpong, hanya butuh waktu 8 menit saja. Sementara ke Mall @Alam Sutera, IKEA, dan Kebon Jeruk Tol hanya butuh waktu 15 menit.


Selain berada di lokasi strategis, Carstensz Residence Apartment juga memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari pusat kebugaran, pusat rekreasi hingga pusat perbelanjaan. Itulah mengapa Carstensz Residence Apartment menjadi pilihan tepat sebagai tempat tinggal Anda, ataupun sebagai investasi. (PT)


What's On