Home / News / Media Sosial yang Digunakan Nayumi Sam Tower untuk Menawarkan Apartemennya

Media Sosial yang Digunakan Nayumi Sam Tower untuk Menawarkan Apartemennya

NataProperty.com, Tangerang – Nayumi Sam Tower sebagai hunian modern di Kota Malang memiliki konsep modern pada huniannya dan juga terdapat berbagai macam keunggulan yang tidak dimiliki oleh apartemen lainnya. Nayumi Sam Tower juga berada di lokasi strategis, sehingga menarik minat banyak masyarakat untuk tinggal di dalamnya. Sang pengembang Nayumi Sam Tower ini memiliki sistem pemasaran yang sangat mengikuti tren pemasaran terkini, yaitu melakukan pemasaran produk propertinya yang berupa apartemen melalui pemasaran digital. Digital marketing ini memiliki yang sangat banyak, terlebih di era yang serba digital ini membuat semua orang melakukan pemasaran produknya secara online.

Nayumi Sam Tower sendiri adalah apartemen yang berkonsep "3 in 1" yaitu Apartment - Hotel – Commercial yang berdiri di Kota Malang. Nayumi Sam Tower adalah The First Highest Leisure Rooftop Apartment di Malang yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Anda yang merasakan tinggal di dalamnya. Tak hanya menyediakan hunian, namun Nayumi Sam Tower juga memberikan fasilitas untuk kenyamanan Anda dalam bersantai bersama keluarga dan kerabat. Dalam pelayanan leisure, Nayumi Sam Tower menyediakan fasilitas  Rooftop Selected Cafe  dan juga kolam renang di lantai 22.

Sadar akan kemajuan yang pesat dibidang teknologi informasi, Nayumi Sam Tower mempercayakan Digital Marketing yang ditawarkan oleh NataProperty Tech sebagai partnernya untuk melakukan pemasaran melalui online media. Pemasaran properti melalui digital marketing ini dinilai banyak keuntungannya. Selain bisa menjangkau calon konsumen dari berbagai berbagai tempat, digital marketing juga dinilai lebih efektif dalam melakukan pemasaran melalui media-media sosial. Seperti diketahui, dengan adanya media sosial seperti Instagram, Anda bisa menjual properti yang Anda miliki dengan jangkauan yang lebih luas. Berikut ini jenis-jenis media sosial yang digunakan oleh Nayumi Sam Tower dalam melakukan pemasaran untuk apartemennya:

1.    Instagram

Instagram kini telah menjadi platform bisnis yang sangat digemari. Lebih dari delapan puluh persen penggunanya mengikuti akun bisnis di platform sosial milik Facebook tersebut. Artinya, terdapat lebih dari 560 juta pengguna di Instagram yang bisa dijadikan konsumen potensial untuk sebuah bisnis. Hal pertama yang terpenting dan harus dilakukan pada saat memasarkan apartemen di media sosial yang satu ini adalah fokus untuk menciptakan konten berkualitas tinggi. Hal inilah yang dilakukan Nayumi Sam Tower pada akun instagramnya sehingga menarik perhatian banyak calon pembeli. Anda bisa melihat akun instagram Nayumi Sam Tower di @nayumisamtower.

2.    Facebook

Selain Instagram, Nayumi Sam Tower juga melakukan pemasaran produknya melalui induknya Instagram, yaitu Facebook.  Sebagai situs jejaring sosial nomor satu di dunia, melakukan pemasaran dengan memanfaatkan media sosial seperti facebook ini adalah salah satu strategi pemasaran yang sangat efektif karena bisa lebih tertarget.

Baca juga: Mengenal Keunggulan Serpong Garden Smart Property Tools yang Aman Bagi Agent Property

Untuk itu Nayumi Sam Tower memilih jejaring sosial yang satu ini dalam memasarkan produknya, karena dinilai lebih efektif dan efisien dalam memperkenalkan dan memasarkan apartemen. Selain itu dengan Facebook, Nayumi Sam Tower dapat dengan mudah menjalin interaksi sosial dengan konsumennya melalui fitur message yang terdapat di sosial media yang satu ini.

Begitu luar biasa pengaruh situs jejaring sosial, hal ini bisa dimanfaatkan secara optimal untuk mengembangkan keterkaitan dengan konsumen atau calon konsumen. Melalui situs jejaring sosial beragam isu yang beredar di masyarakat tentang produk, terutama properti seperti apartemen ini dapat dengan mudah diketahui. (SU)


What's On