Home / News / Megatown Fatmawati, Superblok Dengan Berbagai Keuntungan dan Akses MRT yang Mudah

Megatown Fatmawati, Superblok Dengan Berbagai Keuntungan dan Akses MRT yang Mudah

NataProperty.com,Tangerang -  PT Harmas Jalesveva atau dikenal dengan branding HarmasLand membangun Megatown Fatmawati sebagai hunian green building. Superblok yang mengintegrasikan kehadiran mall, apartemen, perkantoran dan perumahan seluruhnya dibangun dengan konsep hijau sebagai daya tariknya. Selain itu, dengan banyak keunggulan yang dimiliki Megatown Fatmawati ini tentunya akan sangat memberikan keuntungan yang besar untuk Anda. Salah satunya adalah akses mudah ke berbagai lokasi di Jakarta hanya dengan menggunakan MRT (Mass Rapid Transit).

Seperti kita ketahui, PT. MRT Jakarta terus mendongkrak pengembangan mass rapid transit (MRT) yang di anggap akan menjadi solusi kemacetan kota ini. Peregangan 15,7 kilometer dari Lebak Bulus ke Roundabout Hotel Indonesia (HI) direncanakan akan digunakan untuk 2 tahun lagi, atau lebih tepatnya pembangunannya ditargetkan selesai pada Maret 2019.

Untuk itu MRT bisa menjadi solusi terbaik sebagai alat transportasi Anda di masa depan. Salah satu keunggulan yang terdapat di Megatown Fatmawati ini adalah letaknya yang strategis dekat dengan salah satu stasiun MRT. Hanya berjarak 800 meter dari lokasi Megatown Fatmawati, Anda pun langsung dapat meraih stasiun MRT yang siap melayani dan mengantarkan Anda untuk mengelilingi kota Jakarta tanpa harus bermacat-macatan. Stasiun MRT yang berdekatan dengan Megatown Fatmawati sendiri merupakan keunggulan utama yang tidak dimiliki superblok lain.



Selain itu, Megatown Fatmawati hadir menawarkan berbagai keuntungan yang dapat dirasakan bagi para investor untuk menjadikan apartemen modern dan eksklusif ini sebagai pilihan investasi yang tepat dan memiliki prospek baik ke depannya. Mengapa? Karena sudah pasti Anda akan memiliki banyak keuntungan dalam berinvestasi di Megatown ini, salah satunya di Apartemen The Aspen Peak. Hal ini dapat dilihat dari letak lokasi apartmen ini yang berada di pusat Jakarta Selatan yang merupakan salah satu kota tersibuk di Jakarta.

Letak The Aspen Peak sendiri berada tepat di Fatmawati, sehingga lokasinya sangat dekat dengan Tol Lkr. Luar Jakarta yang terhubung langsung dengan kawasan Tangerang hingga ke Bogor. The Aspen Peak, Megatown Fatmawti yang dikembangkan oleh Harmasland juga dikenal sebagai kawasan modern, karena berhasil menggabungkan hunian, seperti The Aspen Peak Residential, The Aspen Residential, The Admiralty Resindetial, perkantoran atau commercial seperti One Bel Park dan Admiralty Business & Sport Club dalam satu kawasan.

Baca juga: Aplikasi Ramah Kuota dari Google, Wajib Coba!

Keunggulan berikutnya yang terdapat di Megatown Fatmawati ini adalah adanya area komersial yang dapat memenuhi kebutuhan hidup Anda disini. One Bel Park, mall yang berada di kawasan superblok ini memiliki konsep dengan ikon dan desain arsitektur yabg mutakhir. Di mall ini terdapat berbagai zona hiburan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga maupun teman-teman Anda. Mulai dari bioskop, supermarket, toko khusus, gym kebugaram dan ada lebih dari 80 merek food and baverages yang tersedia untuk Anda.

Selain pusat perbelanjaan, di Megatown ini terdapat juga Admiralty Business & Sport Club yang didirikan sebagai usaha gaya hidup berkualitas tinggi untuk para penghuninya. Konsep "Admiralty Business and Sports Club", menggabungkan peluang bisnis, sosial, dan olahraga ke dalam satu lokasi yang mudah. Untuk mempromosikan perasaan "home away from home", perhatian diberikan untuk memastikan kompatibilitas keanggotaan Klub. Pengelolaan Admiralty Business and Sport Club dikelola oleh Mercantile Athletic Club, pemimpin pasar Indonesia dalam pengembangan, pemasaran, dan pengelolaan klub pribadi terkemuka Pengalaman ekstensif yang diberikan oleh Admiralty dalam manajemen klub swasta memastikan standar pelayanan berkualitas tinggi kepada Anggota Kelompok Bisnis dan Olahraga Admiralty. (SU)


What's On